Gisella Anastasya Resmi Gugat Cerai Gading Martin!

Kerap bagikan momen-momen romantis bersama, penyanyi jebolan Indonesian Idol, Gisella Anastasia dikabarkan telah menggugat cerai Gading Martin.

Kabar kurang mengenakan ini pertama kali muncul dari sebuah akun gosip @gosipnyinyir2 yang menampilakan sebuah percakapan yang mengatakan jika Gisel dan Gading akan bercerai.

Tak hanya itu, unggahan tersebut juga menyebutkan jika Gisel telah berpamitan pada keluarga Gading. Bahkan hal itu dikabarkan membuat ibunda Gading Martin pingsan hingga stroke.

Loading...


Unggahan tersebutpun memancing banyak komentar warganet yang berharap berita itu hanya hoax semata.

Banyak yang menyayangkan jika kedua orang tua Gempita Nora Marten ini benar-benar bercerai setelah lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Setelah ditelusuri, rupanya kabar itu benar adanya. Bahkan Gisel diketahui telah resmi menggugat cerai Gading Marten dan gugatan tersebut telah resmi tercatat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

"Ya memang, perkara tersebut masuk ke pengadilan sejak Senin, 19 November 2018. Mengenai pihaknya siapa penggugatnya itu bukan kewenangan pengadilan. Karena perkara ini tertutup, silakan tanya kepada yang bersangkutan," ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur, saat dihubungi, Rabu (21/11/2018).

Kabar perceraian Gisel dan Gading sontak saja membuat heboh publik. Lantaran keduanya memang kerap terlihat selalu romantis dan jauh dari kabar miring.

Bahkan, beberapa hari yang lalu mereka sempat mengunggah kebersamaan saat ulang tahun Gisel pada 16 November 2018. Pada akun Instagramnya, Gading mengunggah foto bersama dengan Gisel dan Gempi.

Dirinya menuliskan keterangan, “Hbd mamaiseeeelll @gisel_la sehat terus panjang umur, bahagia terus… diberkati Tuhan dalam segala hal… amiiiiinn.. *muka kita bengkak smua baru bangun tidur hahahahahhahahah,

Loading...

Leave a Comment