Gisel Sedih #SaveGempi Jadi Trending Topic Pertama Di Twitter. Begini Alasannya.

Gisel akhirnya memberikan klarifikasi kepada pers terkait isu perceraiannya dengan Gading Marten. Gisel yang kini tengah berada di Korea, akhirnya memilih melakukan konferensi pers melalui video call dengan dijembatani oleh kuasa hukumnya, Andreas Sapta Finady SH.

Dalam wawancara tersebut, bintang film Cek Toko Sebelah tersebut mengungkapkan jika rumah tangganya telah bermasalah sejak 1,5 tahun yang lalu.

Gisel mengaku telah mengusahakan berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangganya hingga akhirnya ia menyerah dan melayangkan gugatan cerai untuk Gading Marten.

Loading...

Kabar perceraian keduanyapun sampai membuat publik heboh. Banyak yang tak percaya dengan keputusan Gisel dan Gading untuk berpisah lantaran keduanya dinilai sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari kabar miring.

Terlebih, putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi begitu populer karena parasnya yang cantik dan menggemaskan. Banyak yang seperti tak rela dan mengkhawatirkan nasib Gempi jika nanti orang tuanya berpisah.

Akibatnya, tagar #SaveGempi bergaung di dunia maya dan sempat menjadi trending topic pertama di Twitter. Menanggapi hal itu, Gisel mengaku sedih karena khawatir hal itu akan malah melukai Gempi. Menurutnya, hingga kini Gempi masih baik-baik saja karena dikelilingi orang-orang yang meyayanginya.

"#SaveGempi itu yang makin melukai anak saya, padahal anak saya enggak kenapa-kenapa. Damai saja. Tapi it's okay, cuma kurang-kurangilah yang berlebihan," ungkap Gisel, Jumat (23/11). 

Bintang film 'Susah Sinyal' ini menyadari banyak orang yang akhirnya bersimpati dengan keluarga kecil mereka dan sangat ingin melihat Gading dan Gisel rujuk kembali. Namun, Gisel tetap pada pendiriannya. Ia telah bertekad bulat untuk merawat Gempi bersama Gading meski tanpa ikatan perkawinan. 

"Kami sangat menghargai dan buat teman-teman yang bersimpati lewat sosmed, aku udah bilang makasih secara personal. Terima kasih untuk yang tidak memihak, tapi kalau ada yang memihak, terserah juga saya enggak apa-apa," tuturnya dengan nada sendu. 

Juara 1 Indonesian Idol ini juga menegaskan akan tetap merawat Gempi bersama Gading meskipun nantinya hak asuh anak atas Gempi jatuh padanya.

"Ini juga kayaknya akan lebih banyak sama mas (Gading). Ditanyain mau sama mama atau papa, dia bilang sama mama tapi mukanya bohong. Walaupun hak asuh sama saya tapi kita rawat berdua," tandas Gisella Anastasia. 

Loading...

Leave a Comment