Gila! Oknum Bidan Gunakan Bayi Pasien Untuk Bermain Tik Tok. Inilah Hukuman Yang Diterimanya.

Marak penyalahgunaan aplikasi Tik Tok, kini giliran oknum bidan yang menjadi pelakunya. Bidan ini sengaja menggunakan bayi pasiennya untuk bermain aolikasi buatan China itu.

Akibat ulahnya itu ia mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak. 

Dilansir Tribunstyle.com dari laman Facebook Bakeol Mpo Keceh, dirinya menemukan sebuah video dimana seorang bayi dijadian video Tik Tok.

Loading...

Dirinya sebagai ibu dua orang anak merasa terganggu dan tak tega melihat bayi baru dilahirkan ibunya dijadikan bahan mainan untuk sekedar sebuah video.

Wanita itupun akhirnya menuliskan kecamannya terhadap bidan tersebut dengan mengadukannya ke Dinas Kesehatan Kota Bekasi agar segera menindak lanjuti kasus tersebut.

"Dear Dinas Kesehatan Kota Bekasibekasi Tolong ditindak lanjuti oknum bidan yg diluar batas INI dengan menggunakan bayi pasien sbagai alat kesenangan dengan menggunakan aplikasi tiktok

Saya sbagai ibu DRI 2orang anak melihat perilaku bidan INI sgt tidak bermoral
Susah payah dgn taruhan nyawa bayi INI dilahirkan ibu nya dgn mudah oknum bidan INI uwek uwek wajah bayi INI demi kesenangan Dan folowera untk tenar!!

Tolong ditindak lanjuti secepat nya agar tidak ada Lagi kejadian macam INI."

Unggahannya itupun langsung viral dan mendapat tanggapan lebih dari 3 ribu warganet dan dibagikan hingga 14 Ribu kali.

Inilah video Tik Tok bidan yang memainkan bayi pasiennya.



Aplikasi Tik Tok kini memang telah menjadi tren di Indonesia. Bukan hanya anak-anak dan remaja saja yang terjangkit virus permainan ini, namun juga orang tua. 

Namun, sayangnya para pemain aplikasi ini seolah makin tak memperdulikan situasi dan kondisi saat memainkannya. Tak jarang, hanya demi dibilang kekinian, mereka malah mengunggah aksi-aksi yang melanggar hukum.

 

Sumber:TribunStyle.com

Loading...

Leave a Comment