Gara-Gara Tak Sengaja Injak Kecoak. Wanita Ini Alami Hal Mengerikan.

Kecoak memang dianggap sebagai serangga yang menjijikan. Tak jarang juga karena bentuknya yang menjijikan, orang malah ketakutan saat melihat hewan ini di dekatnya. Tak sedikit pula yang malah berusaha membunuhnya dengan berbagai cara.

Namun, tahukanh jika kita tak boleh sembarangan membunuh kecoak. Jika caranya salah, maka bukan tak mungkin anda akan mengalami hal yang dialami oleh Verra Kusumaning. Melalui akun Facebooknya Verra menceritakan pengalaman buruknya ketika ia bersinggungan dengan kecoak.

Loading...

“Liat foto ini inget kejadian awal tahun lalu.. ga sengaja nginjek kecoa aku pikir itu cuma gatel biasa karna aku sering nyuci baju piring dan aku pikir hanya kena kutu air biasa. Tapi setiap malam gatalnya luar biasa badan panas menggigil terus tpi kalo pagi biasa lagi..tiap hari ada kaya ngrasa yg jalan eh ternyata bener dari hanya beberapa centi eh lama2 sampe muter ngelilit.

Lalu aku periksa ternyata bener ada cacing kecoa yg masuk dikakiku.. ya sedih,malu pgen ketawa haha kirain cuma mitos tapi nyatanya aku sendiri uda buktiin jadi buat kalian yg blm tau aku kasih tau ya kalo ada kecoa jgn diinjek mending disingkirin pake sapu atau apapun karna bagian kepala kecoa byk tumbuh cacing.” Tulis Verra menyertai foto yang diunggahnya.

Unggahan Verra ternyata mendapat banyak komentar dari warganet. Beberapa dari mereka ternyata juga mengalami hal yang sama. Ada juga yang membagikan saran cara membunuh kecoak yang tepat.

Peni Risty Rafira : "Temenku pernah kena ky gtu ktnya sembuhnya tiap hari kakinya direndam di air es..lama2 cacingnya mati dan mengering trus ngelupas..skrh tmnku dah sembuh..".

Khaira Wilda Klw : "Matiin kecoa jangan di pukul,sirem ajah pake air sabun 2-3 menit pasti dia terkapar,di dok.oz pernah di bahas,dan saya sudah membuktikannya".

Alangkah lebih baik juga, jika mengalami hal serupa untuk segera berkonsultasi ke Dokter agar segera mendapatkan penanganan yang tepat.

Sumber: Serumpi.com

Loading...

Leave a Comment