Gantung Diri Sambil Video Call Mantan, Ternyata Begini Cerita Asmaranya Yang Berujung Tragis.

Sebelumnya AL (23), warga Desa Dusun Sempadian, Desa Terusun, Kecamatan Manis Mata, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, di temukan tewas gantung diri di sebuah losmen milik saudaranya.

Jasad AL, ditemukan oleh pemilik losmen yang sekaligus adalah saudaranya. AL, ditemukan gantung diri dengan menggunakan sprei berwarna kecoklatan.

Pihak kepolisian langsung bertindak cepat setelah mendapat laporang dari saksi yang merupakan saudara korban dan pemilik losmen. kepada petugas ia menyerahkan barang bukti berupa ponsel yang diduga digunakan korban untuk melakukan video call dengan sang mantan.

Loading...

Selanjutnya, petugas telah memintai keterangan PS (22), yang merupakan mantan kekasih korban, AL. Menurut PS, korban memang sempat melakukan panggilan via Video Call kepada PS.

Kepada petugas, PS mengungkapkan bahwa AL merasa patah hati karna hubungannya dengan PS harus kandas dan mengancam akan bunuh diri.

“Jadi seolah-olah korban ini patah hati. Kemudian sebelum kejadian korban menelpon via aplikasi pesan singkat dan video call dengan perempuan ini, serta menjelaskan patah hati dan mengancam akan bunuh diri kepada PS ini. Karena si perempuan agak kesal melihat tingkah korban jadi telepon langsung dimatikan." ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Ketapang, AKP Rully Robinson Polii .

Rully menambahkan, saat itu PS menyangka bahwa AL hanya menakut-nakutinya saja dengan mengancam akan gantung diri. Saat peristiwa tragis itu terjadi PS mengaku tidak mengetahuinya sama sekali. PS baru mendengar berita tewasnya AL pada keesokan harinya.

"Jadi perempuan ini berpikir korban hanya mengancam dan tak tahu lagi kejadiannya. Setelah besok paginya baru dia mendengar korban tewas bunuh diri," ucap Rully.

Loading...

Leave a Comment