Foto Masa Kecil Ivan Gunawan Tersebar, Netizen Dibikin Heboh. 'Bule Banget, Kayak El, Anak Jessica Iskandar'

Transformasi wajah seseorang sering kali berbeda-beda. Ada yang penampilnnya tak banyak berubah dari saat kecil hingga dewasa, ada juga yang penampilannya serta wajahnya berubah saat dewasa hingga membuat pangling.

Salah satu yang memiliki penampilan yang beda jauh dari masa kecilnya adalah Ivan Gunawan. Designer ternama Tanah Air ini rupanya memiliki penampilan yang sangat berbeda dari masa kecilnya.

Igun, panggilan akrabnya, kini lebih identik dengan badannya yang bongsor atau tinggi besar. Siapa sangka ternyata ia memiliki wajah mirip bule saat masih kecil.

Loading...

Bahkan, kebanyakan warganet mengatakan jika wajah Igun mirip dengan El Barack Alexander, putra Jessica Iskandar.

Potret masa kecil Ivan diunggah oleh akun instagram @serba_serbi.djadoel dan langsung ramai dibicarakan netizen. Dalam foto tersebut nampak 3 anak berpakaian rapi. Dua anak perempuan mengenakan dress lucu dan satu orang laki-laki mengenakan setelan kemeja dan celana pendek.

Bocah lelaki tersebut nampak memasukkan sesuatu dalam mulutnya. Ia nampak imut dan memiliki paras seperti anak blasteran.

Dalam foto tersebut terlihat hidung, mata dan mulutnya memang mirip seperti Ivan sekarang. Namun, penampilannya kala itu terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

Tak diketahui kapan foto masa kecil Ivan Gunawan itu diambil. Namun, jika dilihat dari beberapa benda yang terlihat difoto, nampak seperti Igun sedang berada dalam sebuah pesta ulang tahun. Terlihat disana ada beberapa tumpukan kado, serta gadis kecil di samping Igun kecil yang memakai gaun pesta.

Warganetpun memuji ketampanan wajah Igun saat masih kecil dan mengatakan wajahnya tampak seperti anak blasteran, bahkan ada yang bilang Igun mirip El Barack, anak Jedar.

@yanti_zulfitri: "Mirip anaknya jedar".

@ratna_tamm: "Kayak el barack anaknya jessica iskandar".

Bagaimana menurut kalian? Lebih pilih Igun yang dulu atau yang sekarang?

 

Sumber: Serumpi.com

 

Loading...

Leave a Comment