Elly Sugigi Meragukan Jika Cinta Ulfi Damayanti Akan Dibalas Irfan Sbaztian. Elly: Ulfi Bukan Tipe Irfan.

Beberapa waktu lalu Ulfi Damayanti membeberkan alasan ia yang sebenarnya yan g selama ini tak merestui hubungan ibunya, Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian. Dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Ulfi mengungkapkan jika sebenarnya ia juga mengharapkan Irfan.

Namun, Elly menanggapi ungkapan putrinya itu dengan mengatakan hal tak terduga. Mpok Elly mengatakan jika ia tak yakin jika Ulfi akan berjodoh dengan Irfan, pria yang selama ini dekat dengan dirinya.

Mpok Elly juga terang-terangan mengatakan jika Ulfi bukanlah tipe wanita yang diidamkan oleh Irfan Sbaztian. Ia pun meragukan jika nanti Irfan akan membalas perasaan cinta Ulfi Damayanti.

Loading...

"Aku orangnya ikhlas. Aku pernah dimadu sama orang saja aku ikhlas kok, tapi aku tahu sendiri bagaimana tipenya Irfan enggak mungkinlah. Walaupun Irfan enggak sama saya aku enggak yakin Irfan bakalan sama Ulfi gitu, enggak. Karena kayaknya cewek tipenya Irfan bukan dia (Ulfi)," kata Elly.

Saat ditanya tentang seperti apa wanita idamannya, Irfan menjawab dengan singkat.

"Baik, sholehah," jawab Irfan.

Ulfi Damayanti memang pernah mengungkapkan jika ia pernah sangat membenci hubungan Irfan dan ibunya, Elly Sugigi. Ulfi mengatakan jika sepantasnya Irfan menikah denganya.

"Ya karena awalnya memang benci pas mama mau nikah sama dia, Ulfi tidak akan merestui hubungan mama sama Irfan tapi kalau Irfan mau, nikah sama Ulfi saja," ungkap Ulfi Damayanti.

Ungkapan Ulfi lantas ditanggapi oleh Elly dengan bijak. Elly mengatakan jika ia mau saja merestui hubungan Ulfi dengan Irfan Sbaztian. Namun, Elly tak menginginkan jika hubungan yang mereka jalin hanya karena terpaksa.

"Ya kalau misalkan jodoh sama Ulfi ya sudah enggak apa-apa yang penting jangan sakitin anak saya. Saya sih bukan orangtua yang ngelarang anak tapi kalau serius ya enggak apa-apa, tapi kalau misal Irfan enggak enak sama saya karena sudah baik dan terpaksa ya saya enggak mau. Sebaliknya Ulfi juga (jangan karena) terpaksa biar saya enggak jadi sama Irfan ya nanti kalau gitu saya juga dapat cowok lagi," kata Elly Sugigi.

Jika akhirnya Irfan malah menikah dengan Ulfi, Elly mengaku iklhas dan akan merestui. Namun, Elly ingin Ulfi membuktikan jika ia menjalin hubungan dengan Irfan memang atas dasar sama-sama cinta bukan karena agar hubungan Elly dan Irfan berakhir.

"Oh mental saya kuat meskipun saya menangis untuk diri saya sendiri, saya sayang sama Ulfi, saya ikhlas asal jangan mempermainkan anak saya. Kalau Ulfi suka ya suka bukan karena mama biar enggak jadi sama irfan, jangan begitu, kita mecintai seseorang itu dari lubuk hati jadi rumah tangga bakal langgeng," tutup pemain sinetron berusia 46 tahun itu.

 

Sumber:Okezone.com

Loading...

Leave a Comment