Dulunya Hidup Susah Dan Jadi Kuli Bangunan, Siapa Sangka Pria Ini Kini Jadi Artis Super Tajir Hingga Koleksi Mobil Mewah.

Istilah kehidupan manusia bagaikan roda yang terus berputar rasanya sangat pas jika dikaitkan dengan kehidupan pria ini.

Dia yang dulunya hanyalah orang biasa, kini berkat kerja kerasnya telah menjelma menjadi seorang artis yang tenar serta bisnis yang sangat sukses.

Namun, siapa sangka sebelum menjadi tenar, pria ini dulunya pernah menjadi kuli bangunan untuk menyambung hidup.

Loading...

Hal itu bermula pada tahun 2008 saat ia di PHK dari kantor tempatnya bekerja. Terdesak dengan kebutuhan hidup yang kian banyak, iapun rela jadi kuli bangunan.

Karena kekurangan ekonomi, ia sampai dijauhi oleh teman-temannya. Namun, ia tetap fokus melakoni pekerjaannya sebagai kuli.

Meskipun profesinya sering dianggap rendah orang, ia tetap tekun bekerja. Bahkan, ia pernah bekerja selama tiga hari tanpa jeda tidur karena terdesak kebutuhan.

Kehidupannya mulai bangkit saat suatu hari ia mencoba membuat akun Instagram untuk mengikuti tren. Dalam akunnya itu, ia rajin memngunggah foto-foto unik yang jarang orang lakukan.

Konsep yang diusung ialah penampilan yang digunakan pada era 80-an, yakni berbekal rambut klimis dengan kumis lebat beserta jambang yang agak tipis.

Berbekal penampilan-penampilan unik tersebut akunnya pun kian dikenal oleh banyak orang.

Sedikit demi sedikit followers-nya melejit dan membuatnya banyak dikenal oleh khalayak ramai.

Melihat followersnya semakin banyak, iapun memanfaatkan peluang tersebut untuk memulai bisnis.

Saat ide itu mulai muncul dibenaknya, ia pun memasarkan krim tersebut pada pengikutnya di akun sosial media Instagram.

Tak disangka, bisnis yang dirintisnya itu berkembang sangat cepat dan pesat. Ia bahkan dianggap sebagai trendsetter bagi fesyen untuk kaum adam.

Hingga akhirnya ia pun semakin banyak dikenal dan diundang hingga ke beberapa negara untuk berbagi pengalamannya. Kira-kira siapa ya orang tersebut?

Sosok tersebut tak lain ialah Wak Doyok, yang memiliki nama asli Mohd Azwan Md Nor.

Wak Doyok sebenarnya merupakan artis berkebangsaan Malaysia. Namun, ia juga tak kalah terkenal di Indonesia.

Para followers di akun Instagramnyapun kebanyakan adalah orang-orang Indonesia. 

Dengan suksesnya bisnis yang dibangunnya, kini Wak Doyok telah berubah menjadi seorang miliarder. Bahkan ia juga telah mengoleksi mobil-mobil mewah.

Selalu tampil elegan dengan memakai jas, rambut klimis serta kumis yang tertata rapi membuat penampilan Wak Doyok terlihat berkelas.

Itulah bukti jika hasil tidak akan pernah menghianati usaha. Dengan kerja keras dan senantiasa berdo'a pada Tuhan, kesuksesan bukanlah hal mustahil untuk kita dapatkan.

 

Sumber:Serumpi.com

Loading...

Leave a Comment