Dulunya Begitu Polos hingga Disebut Culun, Kini Ia Telah Menjadi Bintang Film Terkenal Dan Dinikahi Sutradara. Bisa Tebak?

Penampilan para artis saat  dulu dan kini meng kerap membuat pangling. Perubahan penampilan bisa terjadi dengan sendirinya, perawatan khusus maupun dengan pulasan make up.

Hal itu juga terjadi pada artis dan bintang film satu ini. Jika melihat foto-foto jaman dulunya, penampilannya sangat biasa bahkan jauh dari kata fashionable. 

Potret yang diambil dengan gaya hitam putih tersebut merupakan potretnya ketika masih duduk di bangku SMP. Hal ini bisa dilihat dari caption fotonya, “Me, junior High,” tulisnya melalui instagram.

Loading...

Berkemeja kotak-kotak dan rambutnya yang  dibiarkan terurai seadanya serta wajah yang polos tanpa riasan make up, membuat orang yang melihatnya tak akan percaya jika kini ia merupakan bintang film papan atas.

Gadis dalam foto tersebut tak lain adalah Sigi Wimala. Sigi memulai karirnya melalui ajang pemilihan model GADIS SAMPUL pada tahun 1999. Setelahnya, ia memulai mencoba menjadi artis peran melalui film layar lebar pertamanya, Tentang Dia di tahun 2005.

Pada tahun 2007, ia terpilih menjadi aktris pendatang baru terbaik pada Indonesian Movie Awards 2007 melalui film yang sama.

Hasil gambar untuk sigi wimala

Sering tampil di film-film layar lebar, Sigi juga bersahabat dengan aktris cantik Dian Sastrowardoyo. keduanya juga memiliki hobi yang sama, yakni olahraga.

Di tahun 2009, Sigi kemudian menikah dengan Timo Tjahjanto. Dari pernikahan inilah ia memiliki dua orang anak bernama Maxine Sara Tjahjanto dan Alex Tjahjanto.

Hasil gambar untuk sigi wimala

Lama tak terlihat di layar kaca, Sigi beberapa kali terlibat dalam proses dibalik layar dalam beberapa film. Kini Sigi  fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengurus dua anaknya.

Meski begitu, ia tak pernah kehilangan paras ayu dan tubuh idealnya. Di usia 35 tahun dan status ibu dua anak,masih banyak yang memuji Sigi cantik dan awet muda.

Loading...

Leave a Comment