Dulu Tampan Dan Tenar, 2 Tahun Di BUi, Kondisi Artis Jupiter Fortissimo Makin Miris Hingga Wajahnya Sulit Dikenali.

Masih ingat dengan artis tampan, Jupiter Fortissimo? Artis ini sempat tenar karena membintangi beberapa judul sinetron. Ia juga pernah beradu akting bersama artis cantik Titi Kamal dalam sinetron Chanda dan Pura-Pura Buta.

Namun, beberapa tahun yang lalu, aktor tampan ini tersandung kasus narkoba dan membuatnya menerima hukuman penjara selama 2 tahun 6 bulan. Hal itu lebih ringan dari tuntutan awal yaitu 5 tahun penjara dan denda Rp.800 Juta.

Lebih dari satu tahun menjalani masa tahanan di Rutan Salemba akibat kasus narkoba, nama Jupiter Fortissimo kembali ramai diperbincangkan. Hal itu terkait kondisi terkininya yang dinilai sangat memprihatinkan di dalam sel.

Loading...

Melalui beberapa foto yang tersebar di media sosial, pria yang akrab disapa Jupe ini terlihat duduk bersama para tahanan lainnya dalam sebuah ruangan yang sempit dan tampak gelap.

Dalam foto itu, penampilan Jupiterlah yang jadi sorotan. Jupiter terlihat duduk di lantai dengan mengenakan tank top putih. Tubuhnya begitu kurus dan raut wajahnya juga nampak sayu.

Fakta yang lain, Jupiter ternyata juga mengidap penyakit kulit. Terlihat jelas kulit putihnya itu dipenuhi bintil-bintil merah di tangan dan kakinya.

Mengutip pernyataan mantan kuasa hukumnya, Fransisca Indrasari, ia membenarkan bahwa foto-foto yang beredar adalah Jupiter Fortissimo. Ia mengatakan bahwa mantan kliennya itu memang tengah menghadapi masalah kesehatan.

[Bintang] Jupiter Fortissimo

"Kami pernah diinfokan sama salah satu kerabatnya bahwa memang Jupiter sakit dan perlu berobat ke spesialis. Cuma waktu itu saya bilang, kalau kita memang harus ke dokter lapas dulu baru nanti direkomendasikan," ujar Fransisca Indrasari melalui sambungan telepon, Kamis (12/4/2018).

Fransiska juga mengatakan jika Jupiter juga mengalami masalah kulit. Hal itu disebabkan oleh lingkungan rumah tahanan yang kurang bersih.

[Bintang] Jupiter Fortissimo

"Saya lupa sih, cuma sempat ada di WA sakitnya apa. Cuma kalau saya enggak salah sakitnya itu terkait kulit. Ya karena kan dia biasanya hidupnya higienis, bersih," jelasnya.

Menurut Fransiska, bintang film Trowongan Cassablanca itu memang sempat mengeluhkan kondisi lingkungannya saat awal-awal menjalani hukuman.

"Memang dulu waktu awal-awal sih dia sempat komplain. Dia enggak bisa terima seperti ini kondisinya. Cuma kan memang harus ada penyesuaian ya," kata Fransisca.

Foto-foto kondisi terkini Jupiter juga diunggah dalam akun gosip Instagram @lambe_turah. Foto itu juga disertai keterangan yang mencoba memberi tebak-tebakan untuk warganet.

"Hayukssss Syapa inget babang satu ini? Inilah ungkapan duka dari babang Jupiter Frostissimo dari balik tembok derita," tulis akun tersebut di keterangan foto seperti dikutip Liputan6.com, Kamis (12/4/2018).

Jupiter Fortissimo

Foto penampilan terbaru Jupiter ini langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian besar merasa miris dengan kondisi Jupiter. 

"Ya ampun... kasian bgt," tutur @adillacudil.

"Koq jd kurus gt...beda bgt ya...brp lma lg sih dipenjra nya???" kata @winapurnamarani4.

"Kasian bangeet yampun... jaman kecil suka liatin di tv ganteng skg ky gini," ujar @enamiaaudina.

Semoga hal ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua agar terhindar dari bahaya obat-obatan terlarang.

 

Sumber:Liputan6.com

Loading...

Leave a Comment