Dulu Tak Dilirik, Maria Simorangkir Berhasil Jadi Juara Indonesian Idol 2018, Maia Estianty Beri Sebutan Ini untuk Maria

Maria Simorangkir berhasil menjuarai Indonesian Idol 2018. Bahkan ia berhasil menjadi pemenang termuda selama ajang ini digelar. Maria berhasil mengalahkan Ahmad Abdul, finalis asal Denpasar dengan meraih vote SMS tertinggi. 

Pada malam Result and Reunion Indonesian Idol yang digelar semalam (23/04/2018), finalis asal Medan yang memiliki nama lengkap Maria Dwi Permatasari Simorangkir ini membawakan lagu milik Destiny's Child, yang berjudul Stand Up For Love. Di penampilan berikutnya Maria berduet dengan musisi senior, Sandhy Sondoro, dengan membawakan lagu 'Tak Pernah Padam' dan 'Gejolak Cinta'. Di kedua penampilannya, Maria berhasil memukau seluruh penonton dan memdapatkan 5 standing ovation dari dewan juri. 

Berkali-kali mendapat pujian hingga standing ovation dari juri. Siapa sangka Maria sempat tak begitu diperhitungkan oleh para juri diawal-awal audisi. Bunga Citra Lestari, salah satu juru Indonesian Idol 2018, bahkan pernah mengatakan Maria kurang memiliki karakter vokal yang menarik dibanding kontestas lain. Maria juga disebut tak memiliki aura seorang bintang. 

Loading...

Slentingan tajampun sempat diutarakan penggemar maria kepada pihak Indonesian Idol. Menurutnya, Maria seperti dianak tirikan, tidak seperti kontestan lain yang lebih sering tampil di iklan Idol.

"Di awal, dia tidak terlihat sama sekali, bahkan video audisipun tidak ada, sering tidak dipedulikan juga, tapi lambat laut batang hidungnya pun semakin terlihat, identitas maria juga semakin terlihat dan malam ini dia membuktikan bahwa dia layak untuk menjadi the next indonesian idol 2018," komentar seorang warganet bernama Gian.

Maia Estianty pun mengakui perkembangan pesat Maria dengan menjulukinya Kuda Hitam.

"Maria adalah kuda hitam, dikritik, semakin kemari, semakin mampu, semakin bagus," lanjut Maia.

Selain memecahkan rekor sebagai Juara Indonesian Idol termuda sepanjang musim, Maria juga berhak atas hadiah berupa uang tunai senilai Rp. 150 Juta, 1 Unit mobil, serta kontrak rekaman dengan Universal Musik Studio.

Loading...

Leave a Comment