Duh, Masih Bau Kencur, Dua Bocah Berbaju Pengantin Ini Sudah Pinter Mesra-Mesraan!

Kelakuan anak-anak jaman now akhir-akhir ini sering membuat kita tak habis pikir. Perkembangan dunia teknologi rupanya malah membuat mereka menjadi dewasa sebelum waktunya.

Akhir-akhir ini muncul aplikasi bernama tik-tok yang keberadaannya digandrungi hampir semua umur, mulai dari yang masih bau kencur hingga yang umurnya hampir udzur.

Tak mau ketinggalan, dua bocah ini rupanya juga ingin ikut-ikutan eksis dengan ber-tik-tok ria. Namun, aksi dua bocah ini malah membuat heboh warganet.

Loading...

Sebuah video menjadi viral setelah di unnggah di Instagram @awreceh.id. Video viral tersebut memperlihatkan dua orang bocah yang umurnya masih sekitar 7 tahunan sedang memainkan aplikasi tik-tok.

Dua bocah berpakaian pengantin adat jawa tersebut tampak mesra sambil menyanyikan lagu milik grup band Repvblik 'Aku Takut'. Si bocah perempuan tampak begitu santai dan percaya diri me- lipsync kan lagu tersebut sambil menyandarkan kepala di bahu bocah laki-laki di sampingnya.

 
 
Sontak saja akun Instagram yang mengunggah aksi dua bocah itu langsung dibanjiri komentar warganet yang merasa geli dengan aksinya.
 

@yoelandactrr: “rambut aje blm numbuh.”

@xnaihoodla: “Tt aja belum tumbuh anjir udah takut kehilangan aja:(”

@yliahsn:” dedek cowonya be like: ni hama ngapain dah nempel nempel di gue.”

@shandi_rifqi: “Kencing bae blm lurus tong dah married bae.”

Ada yang merasa terhibur, ada juga warganet yang malah merasa risih dengan aksi dua bocah di video tersebut. Kalau kamu gimana??

 

Sumber: Manaberita.com

Loading...

Leave a Comment