Ditetapkan Jadi Tersangka, Kriss Hatta Ancam Akan Polisikan Nikita Mirzani. Ini Alsannya.

Artis Kriss Hatta telah resmi ditetapkan sebagai tersangka beberapa hari yang lalu atas dugaan pemalsuan dokumen pernikahannya dengan Hilda Vitria.

Menanggapi statusnya sebagai tersangka, Kriss Hatta mengaku santai. Dirinya pun tak mau ambil pusing mengenai penetapan ini.

"(Jadi Tersangka) Biasa aja ah. Itu bagian dari proses hukum. Karena, dari tersangka kan naik terdakwa, dan terpidana," kata Kriss Hatta saat ditemui di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Pusat, senin (12/11/2018).

Loading...

Masalah pemalsuan dokumen yang dituduhkan Hilda Vitria, Kriss Hatta dengan tegas membantahnya. Sebab dirinya mengaku tak pernah melakukan itu, dan ia benar-benar menikah sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.  

"Enggak takut gue. Karena gue beneran nikah. Pasti gue membantah lah lakukan pemalsuan dokumen. Gue menyuruh Dawin untuk mendaftar secara sah ke negara. Faktanya pernikahan sudah ada dan buku pernikahan dikeluarkan KUA Jatiasih. Buku nikah diterbitkan, dan dia (Hilda Fitria) keberatan tapi bukti hukum ada," ujar Kriss Hatta.

Disisi lain, Surat Penetapan Tersangka Kriss Hatta tiba-tiba beredar luas di media sosial. Bahkan salah satu akun gosip juga ikut mengunggah surat tersebut.

Tak hanya akun gosip, Nikita Mirzani melalui Instragram Story-nya juga mengunggah surat penetapan tersangka Kriss Hatta. Tak terima dengan hal itu, Kriss Hatta melalui kuasa hukumnya, Indra Tarigan, akan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Menurut Indra Tarigan, surat tersebut tak seharusnya disebarluaskan karena bersifat rahasia.

"Besok (Senin 12/11/2018) kami kan melaporkan Nikita Mirzani karena telah menyebarluaskan dokumen yang bersifat rahasia negara. Siapa pun orangnya tidak berhak menyebarkan, kecuali pihak berwajib," ujar Indra Tarigan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (11/11/2018) siang.

Menurut Indra Tarigan, Nikita Mirzani tak ada hubungannya dengan kasus ini. Apalagi dokumen yang ia sebarkan merupakan dokumen yang sifatnya rahasia.

"Saya tekankan juga Nikita Mirzani bukan siapa-siapa. Dia tidak punya kapasitas apa-pun untuk masalah ini," ujar Indra Tarigan.

Tindakannya tersebut dirasa tepat agar Nikita Mirzani jera dan tidak lagi semena-mena menyebarkan sesuatu yang bukan urusannya. Terlebih hal itu bersifat rahasia.

Loading...

Leave a Comment