Dilaporkan Balik Keponakan, Dewi Persik Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara.

Perseteruan antara pedangdut Dewi Persik dengan keponakannya, Rosa Meldianti atau Meldi tak kunjung menemui titik terang.

Sempat melayangkan somasi terbuka terhadap keponakannya agar mau meminta maaf, nyatanya tak juga membuahkan hasil.

Malahan, kali ini Dewi Persik dikabarkan dilaporkan balik oleh Meldi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Loading...

Tak hanya keponakan, ibunda Meldi juga melaporkan Dewi Perssik dengan tuduhan yang sama. Pemilik Goyang Gergaji itupun terancam hukuman 6 tahun penjara.

"Rosa Meldianti dengan terlapor saudara Dewi Muria Agung dalam dugaan tindak pidana sebagaimana yang dimaksud dengan pencemaran nama baik atau fitnah di media elektronik," kata kuasa hukum Meldi, Rudi Kabunang, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2018). 

Tak mau kalah, kali ini Meldi bersama ibunya menggugat Dewi Persik dengan dua pasal sekaligus yaitu pasal 27 ayat 3 juncto pasal 45 ayat 1 juncto dan pasal 310 dan 311 KUHP. Dengan dua pasal itu, Istri Angga Wijaya ini terancam hukuman enam tahun penjara.

"Ancaman enam tahun laporan kedua LP saudara Adrie Febriarti ibunda Meldy itu melaporkan dengan terlapor saudari Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik diduga melanggar pasal 27 ayat 3 pasal 45 ayat 1 UU ITE Juncto pasal 310 311 KUHP dan ancaman maksimal 6 tahun," ucapnya.

Pihak Meldipun mengaku siap jika harus melawan Dewi Persik memproses perkara ini melalui jalur hukum. Bahkan Meldi melalui kuasa hukumnya mengaku telah mengantongi sejumlah barang bukti untuk menjerat Dewi Persik.

 "Buktinya hampir 10. Itu berupa video lima dan surat juga hampir lima jadi kurang lebih ada 10 -an," tuturnya.

Perseteruan yang terjadi antar anggota keluarga Dewi Persik ini dikabarkan bermula dari keinginan Meldi untuk menjadi seorang artis.

Sebagai tante yang telah lebih dulu terkenal, Dewi Persik dimintai bantuan untuk mewujudkan mimpinya.

Namun, menurut Dewi, keponakannya tersebut belum layak untuk menjadi seorang penyanyi karena menurut Dewi suara Meldi masih belum mumpuni.

Mantan istri Saipul Jamil itupun juga megaku sakit hati karena disalahkan ketika Meldi ditolak oleh produser.

"Suaranya elek aja lho. Ya maaf loh, saya berbicara sebagai juri, sebagai ibu. Ibaratnya gini, kita punya anak kalau akhlaknya tidak bagus harus kita tegur," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Itu tugas orangtua. Bukan akhlaknya tidak bagus tapi 'Wah anak saya bagus'. Nggak bisa gitu. Jadi yang dikatakan orangtua harus bisa mendidik dengan baik apabila salah ya salah, benar ya benar," urai pelantun tembang "Mimpi Manis" ini.

Hingga kini belum ada tanda-tanda damai dari keduanya. Meldipun memilih menyerahkan urusan ini kepada kuasa hukumnya.

" Semua saya serahkan ke kuasa hukum saya," kata Meldi.

Loading...

Leave a Comment