Digugat Cerai Gisel, Akhirnya Gading Marten Buka Suara.

Gading Marten telah resmi digugat cerai Gisella Anastasya pada 19 November 2018. Gading sendiri telah berada di Spanyol saat Gisel melayangkan gugatan cerainya.

Melalui unggahan di aku Instagramnya, Gading Marten akhirnya memberikan tanggapannya mengenai kabar perceraiannya dengan Gisel.

Dalam unggahannya, Gading hanya mengunggah sebuah latar berwarna hitam dan menuliskan sebuah caption.

Loading...

"Ijinkan saya mengucapkan terima kasih untuk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami. Terutama yang sayang sama Gempi juga," tulis Gading Marten dalam keterangan foto tersebut dalam akun Instagram @gadiiing.

"Maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga," lanjut Gading.

Gading Marten juga berharap agar tidak ada lagi kabar miring mengenai keretakan rumah tangganya dengan Gisella Anastasia.

"Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi-asumsi yang tidak benar dan saling menjelekan. It’s not easy and it’s not gonna be. Kami akan selalu baik baik untuk Gempi. DOAkan kami. Tuhan berkati kalian semua," ujarnya.

Loading...

Leave a Comment