Digosipkan Sebagai Suami Ke 3 Risty Tagor, Achmad Rifa'i Mengaku Jadi Korban Hoax Dan Akan Laporkan Para Pelaku.

Rumah tangga Risty Tagor kembali menjadi pembicaraan publik. Hal itu bermula dari unggahan Risty Tagor yang menampilkan dirinya bersama seorang bayi perempuan yang diakuinya sebagai anak ke 3nya. 

Hal itu tentu mengundang tanya banyak tanya lantaran seperti yang diketahui Risty Tagor hanya memiliki 2 putra hasil dari 2 pernikahan sebelumnya dengan Rifky Balweel dan Stuart Collin. Hingga akhirnya muncul pernyataan langsung dari Risty Tagor yang membenarkan adanya pernikahan ketiganya.

Pengakuan Risty Tagor

Loading...

“Hari ini banyak yang bilang nanti jadi fitnah jadi fitnah, jawabannya cuma 1, kalau semua keluarga besar dan banyak banget sahabatku sudah tahu saatku menikah, bahagia, punya anak, dan anak-anak menerima dengan sangat baik,” tulis Risty

Meski telah mengaku menikah, Risty Tagor kembali memicu rasa penasaran publik. Pasalnya mantan istri Stuart Collin itu masih menyembunyikan identitas suami barunya. Namun dari desas-desus yang tersebar di kalangan netizen, diketahui bila suami Risti Tagor adalah seorang pengacara bernama Achmad Rifai.

Netizen sebut suami Risty Tagor pengacara

 

Risti Tagor disebut-sebut sebagi istri kedua pengacara asal Jombang bernama Rifai. Istri pertama sang pengacara disebut telah mengizinkannya. Netizen yang tidak diketahui identitasnya itu menyebutkan bila Rifai adalah pengacara Risty Tagor saat bercerai dengan Stuart Collin.

Pernikahan ketiga Risty Tagor juga dibenarkan kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rahman. Kepada media Ina juga menyebutka jika suami Risty merupakan seorang pengacara.

Namun, menurut Ina, hingga kini Risty masih merahasiakan sosok suaminya karena ingin menikmati masa-masa bahagia.

Loading...

Leave a Comment