Diduga Disantet Pelakor, Wanita Ini Jadi Membenci Suaminya. Tak Disangka, Sumber Santet Ternyata Dari Media Sosialnya.

Fenomena pelakor seolah tak pernah ada habisnya. Jika biasanya pelakor jadi bulan-bulanan warga karena tertangkap basah istri sah, kali ini sang pelakor mencoba cara keji untuk menyerang seorang wanita yang jadi istri lelaki pujaannya.

Seorang wanita bernama Rahma (20) warga asli Jakarta menjadi korban santet yang disuga dilakukan wanita lain yang juga mencintai suaminya. Rahma yang baru melahirkan belum genap 40 hari, merasakan keanehan pada dirinya yang menjadi sangat benci terhadap suaminya sendiri.

Hal itu membuat hubungannya dan suaminya mulai merenggang. Tak mau kejadian lebih buruk menimpa rumah tangganya, terlebih ia baru saja dikaruniai seorang anak, Rahma rela pergi kedukun Di Kalimantan untuk melihat apa yang dialaminya.

Loading...

Mengejutkan, ternyata sang dukun menyebut Rahma telah terkena guna-guna. Setelah ditelusuri, pelaku santet yang menyerang Rahma tak lain adalah wanita yang dulu pernah dekat dengan suaminya. Diduga pelakor itu sengaja ingin membuat rumahtangga Rahma dan suaminya hancur.

Rahmapun akhirnya dirukiyah untuk menghilangkan pengaruh buruh yang melekat pada tubuhnya. Saat proses Rukyah, Rahma beberapa kali muntah darah dan setidaknya ada sejumlah jin yang berkomunikasi dengan Guru Ahmad Junaedi. Diduga, ia disantet melalui foto yang dipajang Rahma di media sosial.

Jin tersebut mengatakan jika dukun yang mengirimi santet ini berasal dari Sampit, Kalimantan Tengah. Makhluk-mahkluk ini dikirimi agar rumah tangga Rahma dan suami hancur. Meskipun beberapa kali meminta ampun, jin ini terus menantang Guru perukyah sehingga harus berkali-kali dibacakan doa agar keluar dari tubuh wanita ini.

Usai dirukyah, Rahma merasakan perubahan drastis pada tubuhnya. Ia merasa lebih baik dan ia berharap setelah ini dapat memperbaiki kehidupan rumahtangganya serta berharap agar rumahtangganya tak diganggu pelakor lagi.

Simak video dibawah ini untuk melihat kejadiannya.

 

 

Sumber:MANAberita.com

Loading...

Leave a Comment