Diam-diam Bocah Tak Biasa Ini Mempunyai 20 Orang Pacar Cantik, Ini Alasannya

Punya fisik yang keren dan ganteng adalah hal utama yang paling dicari wanita dari seorang pria ketika berbicara soal pasangan. Terlepas dari kaya atau tidak, tapi punya gandengan ganteng itu berkah luar biasa. Meskipun dompet pas-pasan setidaknya pantes ketika dibawa kondangan. Makanya, nggak usah heran kalau stok orang ganteng itu jarang-jarang karena rata-rata sudah diakusisi oleh para wanita.

Namun, hal lazim seperti itu kadang nggak selalu terjadi. Misalnya di Tiongkok, ada seseorang yang bisa dibilang pas-pasan banget soal fisik tapi bisa punya begitu banyak gandengan. Hebatnya lagi, hampir semua cantik dan sek’si. Tentu kamu pasti bertanya-tanya kenapa bisa demikian. Dan untuk menjawab pertanyaan itu, ulasan berikut akan menceritakan siapa si jagoan ini. Jomblo jangan baper ya.

Bocah keturunan suku uighur di China

Bocah yang tampangnya sangat nggak banget ini, ternyata adalah seorang anak dari di Tiongkok keturunan suku uighur. Ya, percaya atau tidak, anak ini memang berasal dari salah satu suku penghasil wanita dan pria cakep terbanyak itu. Namun sayang karena sebuah penyakit, bocah ini jadi memiliki muka yang seperti itu. Meskipun begitu, ternyata bocah ini memiliki kurang lebih 20 pacar cantik bahkan dia mengaku pernah men1duri semuanya. Ternyata wajah jelek kadang tidak menjamin sulit untuk dapat wanita cantik.

Anak seorang kaya raya

Usut punya usut, ternyata bocah bernama Sheng Chan ini mengaku, merupakan anak seorang bilioner dengan kekayaan yang sangat fantastis. Ayahnya bekerja adalah pemilik sebuah real estate dengan berbagai usaha sampingan yang menjanjikan pula. Akhirnya bocah ini mendapatkan warisan dari ayahnya tersebut sehingga jadi kaya raya. Sayangnya, kekayaan yang dia dapat ternyata hanya digunakan untuk f0ya-f0ya dan menikmati hidup yang hanya satu kali tuturnya. Dia mengaku dengan uang yang dia dapat, makan tidak perlu repot-repot 0perasi plastik, karena perempuan akan datang dengan sendirinya.

Tidak dapat melakukan 0perasi

 

Menurut berbagai media, meskipun memiliki uang yang jumlahnya sangat banyak, namun Sheng Chan tidak dapat melakukan 0perasi wajah. Pasalnya selain karena sebuah penyakit hingga wajahnya seperti itu, namun dia juga mengidap gangguan lain seperti penyakit hati, limpa dan anemia. Sehingga ditakutkan bakal terjadi sebuah k0mplikasi parah jika tetap memaksakan 0perasi pada wajah bocah tersebut. Akhirnya uang yang dia dapat hanya dipakai untuk menikmati hidup dan membiayai semua perempuannya.

 

Punya puluhan pacar dan mobil mewah
Dalam salah satu videonya, bocah ini menunjukkan banyaknya koleksi mobil yang dia miliki. Dan uniknya adalah semuanya koleksinya adalah mobil dengan harga di atas satu miliar rupiah. Selain itu bocah ini juga sangat sering menghabiskan uangnya hanya untuk bersenang-senang dengan para perempuannya. Shen mengaku kebanyakan dari perempuan tersebut dia dapat dengan membayar mereka. Asalkan mau menuruti apapun yang diinginkan oleh Sheng Chan, maka para pacar bayarannya akan mendapatkan uang tambahan, bahkan jika bocah itu ingin layanan lebih.

Masih menjadi sebuah kontroversi

Masalahnya sampai sekarang masih cerita bocah ini masih menjadi sebuah perdebatan, pasalnya pihak media di China masih belum memberikan konfirmasi yang jelas mengenai status bocah ini. Jadi juga banyak orang yang menganggap kalau video mengenai kekayaan bocah ini hanya sebuah lelucon belaka. Meskipun andai saja hal itu adalah lelucon, maka pembuatan video anak ini pastinya juga mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Meskipun status bocah ini yang masih belum diketahui, tapi yang jelas anak ini sudah menang banyak. Mulai dari barang-barang mewah yang bisa dirusak seenak jidat, hingga para wanita cantik yang bisa dengan mudah dia pe1uk. Padahal dengan tampang seperti itu, namun hokinya bukan main. (boombastis. com)



Tags

Trending

Leave a Comment