Diajak Main Ke Pantai, Gadis Kecil Ini Tewas Dengan Guratan Merah di Sekujur Kaki. Ternyata Inilah penyebabnya.

Nasib naas menimpa seorang bocah wanita asal Malaysia ini. Saat tengah berlibur ke pantai bersama keluarga, ia mengalami kejadian yang akhirnya merenggut nyawanya.

Seekor ubur-ubur menyengat kaki gadis kecil itu. Akibatnya, sekujur kaki gadis itu terdapat guratan-guratan merah dan kakinya membengkak hingga tampak biru lebam.

Loading...

Luka itu diduga racun ubur-ubur yang telah menjalar keseluruh tubuhnya. Sengatan hewan berbentuk bening bak agar-agar itu akhirnya menewaskan gadis kecil itu.

Mengetahui hal itu, keluarga korban langsung histeris melihat putri kecilnya tewas mengenaskan. Keluarga korban juga menangkap ubur-ubur yang telah menyengat bocah tersebut kemudian membunuhnya.

Belum diketahui kelanjutan kasus tewasnya gadis kecil tersebut. Namun, kabarnya kasus ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi.

Sebelumnya, di Malaysia juga sempat terjadi seorang bocah perempuan yang tersengat ubur-ubur saat bermain di pantai, ia juga mengalami hal serupa yakni luka berupa guratan merah dan lebam biru pada kakinya.

Semoga kejadian ini dapat menjadi pembelajaran bagi para orang tua agar selalu waspada ketika mengajak putra-putrinya pergi ke pantai. Karena tidak menutup kemungkinan, serangan hewan-hewan laut yang berukuran kecilpun ternyata dapat merenggut nyawa.

 

Sumber:MANAberita.com

Loading...

Leave a Comment