Diajak Foto Dan Salaman Fans Cilik, Tak Disangka Ini Yang Dilakukan Mulan Jameela. Netter:Sombong Banget!

Baru beberapa hari yang lalu sempat dipuji warganet lantaran hendak mulai berhijab, kini Mulan Jameela kembali menuai nyinyiran pedas dari warganet.
Hal ini disebabkan oleh sikapnya yang terkesan sombong saat ditemui para fans ciliknya.

Awalnya, istri Ahmad Dhani itu mendatangi sebuah rumah produksi, AP Production. Disana ia bertemu dengan para artis cilik dari PH tersebut. Anak-anak itupun merasa senang dengan kehadiran Mulan dan mengajaknya foto bersama dan mencium tangan Mulan.



Alih-alih bersikap ramah pada fans ciliknya, Mulan malah melakukan hal tak terduga saat para artis cilik itu pergi. Mantan personil Duo Ratu ini mengelap tangannya yang diciumi para artis cilik tadi dengan tissu basah.

Seseorang yang mengetahui kejadian itu langsung mengungkapkan kekesalannya di akun Facebooknya, @Ade Putra.

@Ade Putra: "Waduh ternyata Mulan sombong ya. Disalimi sama anak-anak artis cilik Ap Production tangannya langsung dilap tissu basah. Pas difoto senyumnya juga terpaksa. Dia baru datang 5 menit di kantor sanggar. Tadinya si Jamile nggak mau(difoto).Pura-pura nggak denger. Mau nggak mau, ya dia kelihatan terpaksa.Eh habis itu dilap pakai tisu pas anak-anak keluar kantor." tulisnya.



Sontak saja sikap Mulan Jameela ini langsung mendapat nyinyiran dari warganet yang geram dengan sikap sombongnya.

@whitening_antiaging:"Yaelah sombong banget."

@nona_nta21:"Lu kira lu Ratu."

@imueet_lee2315:"Najis deh lo Muljem kayak diri lo suci aja sih...Sakit jiwa si Muljem masak dicium tangan di lap tissu basah...Seharusnya yang dilap itu tangannya si bocah yang udah megang tangan pelakor. Najis si Muljem gak pantes buat dihormati."


Sumber:MANAberita.com



Loading...

Leave a Comment


Loading...