Dewi Persik Sempat Heboh Karena Tau Barang Berharganya Dicuri Asisten. Keponakannya Malah Ungkap Fakta Sebaliknya!

Beberapa waktu lalu pedangdut Dewi Persik sempat terlibat konflik dengan sang asisten. Saat itu, ia menduga asistennya telah mencuri beberapa alat kecantikannya.

Tidak hanya itu, di salah satu unggahan Depe, ia juga mengatakan jika asistennya yang bernama Wulan itu mencoba mengadu dombanya dengan seseorang bernama Permata.

"Wulan kamu bicara apa tentang saya ke Permata, ingat ya KTP kamu ada di saya.Kamu macam-macam dengan saya, saya bisa perkara kamu atas pencemaran nama baik," tulis Dewi Persik.

Loading...

Depe juga menyinggung kelakuan Wulan yang katanya sering menghilangkan barang-barang penting untuuk keperluan syutingnya.

unggahan Dewi persik

Karena Geram dengan tingkah Wulan, Depe sampai mengancam akan memperkarakan kasus tersebut dan menyuruh Wulan untuk menemui orang tua Depe di Jember, Jawa Timur.

Namun, saat itu Wulan beralasan sakit hingga tak bisa pergi ke rumah orang tua Depe di Jember. 

"Hati-hati kamu ya, temuin saya atau keluarga saya kalau masalah ini mau selesai, kalau gak ya, kamu siap-siap terima akibatnya ya!'" tulis akun @dewiperssikreal pada kolom komentar salah satu akun gosip.

Depe juga mengatakan jika sebenarnya ia sudah tau apa yang telah dilakukan asistennya itu, namun, ia memilih bungkam dan tak melaporkannya ke pihak yang berwajib. 

Saat itu, Depe masih ingin menyelesaikannya secara kekeluargaan saja. Sebagai gantinya ia membuat sebuah perjanjian hitam diatas putih dengan Wulan yang dilengkapi dengan materai.

Lalu, KTP Wulan pun dijadikan jaminan jika dirinya melanggar perjanjian tersebut.

Jika melanggar, maka tak akan ditunda lagi, penjara adalah solusi terakhir yang akan dipilih pedangdut Goyang Gergaji ini.

Namun, tiba-tiba muncul ungkapan keponakan Depe yang membantah kejadian tersebut. Keponakan Depe yang bernama Meldi, mengungkapkan fakta sebaliknya tentang barang-barang Depe yang katanya telah dicuri sang asisten.

Menurut Meldi, tak ada satupun barang Depe yang hilang atau bahkan dibawa kabur sang asisten. Karena, pada saat sebelum para asisten Depe pulang kampung saat menjelang Lebaran, Meldilah yang memeriksa barang-barang Depe.

Ia mengungkapkan jika seluruh barang Depe masih utuh dan lengkap, tak ada satupun yang hilang.

"Di sini mau jelasin juga yang kemarin sempat ramai, barang-barang hilang, itu enggak kok, enggak ada. Enggak ada barang yang hilang. Takut dosa, soalnya saya yang meriksa," ungkap Meldi kepada Grid.ID, Senin (16/7/2018).

"Sebelum pembantu itu pulang, saya yang meriksa semua barangnya dan enggak ada yang hilang," pungkas Meldi.

Lantas, apakah yang sebenarnya terjadi antara Depe dan asistennya? Kita tunggu saja pembertaan terbaru selanjutnya.

 

Sumber:Tribunnews.

Loading...

Leave a Comment