Coba Cara Tak Biasa Hilangkan Kutu Rambut Dengan Bensin, Gadis Ini Malah Nyaris Alami Kerusakan Kepala Permanen.

Seorang gadis remaja asal Provinsi Erzincan, Turki, bernama Gozde K harus mengalami nasib malang setelah berupaya menghilangkan kutu rambutnya dengan menggunakan bensin. 

Mulanya, Gozde K merasa semakin terganggu dengan kutu rambut yang bersarang dikepalanya. Lalu seorang temannya menyarankan Gozde K untuk menghilangkan kutunya dengan bensin.

Gozde K pun mencoba saran temannya tersebut dengan keramas menggunakan bensin yang ia ambil dari pemanas di rumahnya.

Loading...

Tak disangka, saat asik melumuri rambutnya dengan bensin, tanpa sengaja tubuh Gozde K menyentuh pemanas tersebut. Sehingga, sekujur tubuh Gozde K langsung tersulut api yang berasal dari pemanas.

Beruntungnya, ayah Gozde K, Erdal, mendengar jeritan putrinya tersebut. Erdalpun segera mengambil handuk untuk memadamkan api yang menyulut tubuh putrinya.

Setelah berhasil memadamkan api di tubuh Gozde, Erdal langsung melarikan Gozde ke Rumah Sakit Penelitian Universitas Ataturk.

Gozde segera dipindahkan ke unit gawat darurat untuk mendapat penanganan intensif setelah mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh.

Erdal juga mendapat perawatan di rumah sakit yang sama setelah tangannya juga menderita luka bakar karena berusaha memadamkan api di badan Gozde.

"Dia mengambil bensin dari pemanas kami. Entah bagaimana dia membungkuk sehingga api di pemanas menjilati tubuhnya," ujar Erdal.

Erdal juga menambahkan, jika Gozde telah menjalani operasi untuk memulihkan  luka bakarnya. Tak lama, insiden tersebut menjadi trending diberbagai media massa.

Warganetpun berinisiatif untuk berkampanye melalui media sosial untuk menggalang dana. Dana tersebut nantinya akan disumbangkan untuk membantu biaya proses penyembuhan Gozde K.

Loading...

Leave a Comment