Bule Asal Australia Ini Kesal Karena Namanya Kerap Di-Tag Netizan Indonesia. Pantas Saja Ternyata Ini Namanya..

Gara-gara namanya yang unik, bule ini sampai menjadi viral di Indonesia. Para netizen Indonesiapun jadi sering men-tag nama bule ini tiap kali mengunggah foto di Instagram. Bahkan sebagian dari mereka mungkin sebenarnya tak bermaksud menyebut nama bule ini.

Terang saja, wanita yang kabarnya berkebangsaan Australia ini ternyata bernama 'Susah'. Dalam bahasa Indonesia sendiri susah memiliki arti sukar. Sehingga, tentu banyak netizen Indonesia yang tak sengaja menyebut nama Susah ketika mengunggah foto Instagram.

Loading...

Sebagian netizen yang telah mengetahui jika Susah ternyata adalah nama orang, mungkin malah ingin usil dengan sengaja men-tag nama bule ini dalam setiap postingan foto di Instagramnya. Seperti kelakuan bocah-bocah diatas.

Hal ini terang saja membuat Susah merasa kesal lantaran namanya terus-terusan di tag dalam foto orang-orang Indonesia. Sampai-sampai Susah menuliskan di bio Instagramnya perihal kekesalannya dan menyuruh orang Indonesia agar tidak lagi men-tag namanya.

Bio tersebut berbunyi " Dear Indonesian, stop tagging me in your photos" (Hai orang Indonesia, berhentilah men-tag namaku di foto kalian-red). 

Namun, karena namanya sudah terlanjur viral, akhirnya orang-orang Indonesiapun banyak yang mem-follow Instagram Susah. Malah mereka tidak henti-hentinya menjahili Susah dengan menuliskan komentar-komentar jahil di Instagram Susah.

Seperti komentar @theaafsz, yang menuliskan, " why are you so susah (Kenapa kamu kok susah?), susah-susah amat kepantai, ntar anyut, orang lain susah nanti, jgn susahin orang lain".

Ada juga komentar @ilhamidsyah, " #susahwkwkwkwk, land. Nama Susah, tapi selalu  Piknik jalan-jalan kesana kemari. MANTAP (emoji).

Setelah menjadi viral, bule yang ternyata doyan traveling ini mengganti status di bio Instagramnya dengan kalimat yang lebih bersahabat. Kabarnya ia telah bertunangan dan baru saja mengunjungi Indonesia, tepatnya ke Pulau Bali.

 

Sumber: Serumpi.com

Loading...

Leave a Comment