Bukan Tiba-Tiba, Ternyata Gisel Sempat Lakukan Mediasi Dengan Gading Sebelum Menggugat Cerai

Kabar perceraian Gisel dengan Gading Marten mungkin terkesan begitu tiba-tiba. Terlebih selama ii publik menilai rumah tangga mereka begitu harmonis dan jauh dari isu miring.

Namun, rupanya badai rumah tangga penyanyi jebolan Indonesia Idol tersebut dengan Gading Martin bukan terjadi baru-baru ini.

Kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta Finady, mengungkapkan jika sebelumnya proses perceraian Gisel dan Gading telah melewati proses mediasi terlebih dahulu.

Loading...

Sebelum akhirnya Andreas mewakilkan Gisel mendaftarkan gugatan cerai terhadap Gading Martin pada Senin (19/11) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.  

"Saya sebagai kuasa hukum sekaligus pengacara, sudah jadi kewajiban saya (melakukan mediasi), dan itu jadi etika profesi untuk berusaha mendamaikan Mbak Gisel dan Mas Gading," ujar Andreas.

Andreas menambahkan, hal ini telah dipikirkan matang-matang sebelum mengajukan gugatan cerai. Termasuk bagaimana nantinya hak asuh atas putri semata wayang mereka, Gempita Nora Martin.

"Dan meminta Mbak Gisel memikirkan matang-matang sebelum mengajukan gugatan ke pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Jadi itu adalah hal yang memang sangat.. Saya selalu concern, dan semua pengacara akan melakukan hal yang sama jika klien saya ingin konsultasi," sambungnya.

Menurut Andreas, Gisel telah melakukan konsultasi terkait perceraiannya dengan Gading Marten sejak bulan Oktober lalu.

"Gisel memang sempat berpikir panjang, apakah ini keputusan yang terbaik buat Mbak Gisel, Mas Gading dan Gempi ya. Tentunya keputusan yang Mbak Gisel ambil, sudah dipikirkan matang-matang," ungkapnya.

Ketika ditanya lebih lanjut soal apa yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga Gisel dan Gading, Andreas juga enggan membeberkannya.

"Setiap rumah tangga, pernikahan, itu tidak ada yang mau berakhir dengan perceraian. Tapi pada prinsipnya, saat ditanyakan pokok permasalahannya apa, sekali lagi bahwa saya sebagai kuasa hukum memiliki etika profesi untuk tidak menjelaskan ke publik," tuturnya.

Hasil gambar untuk gading marten

Menurutnya, jika ingin kepastian tentang berita perceraian Gading dan Gisel sebaiknya langsung menanyakan kepada yang bersangkutan.

"Karena ini bukan konsumsi publik. Tapi kalau mau tanya langsung masalah ini, bisa ke Mbak Gisel," lanjut Andreas Sapta Finady.

Andreas juga menambahkan jika dalam waktu dekat pihaknya bersama Gisel akan segera menggelar jumpa pers. Namun, ia belum bisa memastikan kapan waktu tepatnya.

"Waktunya mash digodog sama Mbak Gisel. Yang pasti memang akan ada press conference. Tapi untuk waktu kapan dan di mananya, masih kami diskusikan," pungkasnya.

Loading...

Leave a Comment