Bukan Saudara, Artis-Artis Ini Dibilang Kembar. Ada yang Seperti Kembar Identik Sampek Bikin Salah Sebut.

Biasanya kita sering menemukan orang-orang yang wajahnya terlihat mirip meskipun mereka bukan saudara kandung. Bisa jadi kita sendiri memiliki kemiripan wajah dengan orang lain yang bukan saudara kita. Bahkan kenalpun tidak.

Ternyata, hal itu juga terjadi pada beberapa artis Indonesia lho. Beberapa artis ini memiliki wajah yang mirip, bahkan sampai dikira kembaran. Lucunya lagi ada infotainment yang sampai salah sebut nama artis saat menayangkan pemberitaan lho. Siapa aja sih mereka, yuk intip artis-artis yang sepeerti saudara kembar.

1. Bunga Citra Lestari dan Zaskia Adya Mecca

Loading...

Dua artis ini terlihat mirip ya. Apalagi kalau lagi sama-sama pakek hijab, sama-sama bikin adem mukanya.

2. Hesti Purwadinata dan Ayu Hastari

Hesti dan Ayu juga sering dibilang mirip. Bahkan mereka pernah tampil satu frame saat Ayu menjadi tamu diacara yang dibawakan Hesti.

3. Chelsea Olivia dan Leoni

Kalau yang ini bener-bener kayak saudara kembar identik. Lihat deh, bentuk wajah mereka sama, cara senyumnya juga. Bener-benr kayak kakak adek kan??

4. Maya Septa Dan Dian Ayu

Maya Septa mengaku sering dibilang mirip dengan Dian Ayu, Istri presenter Ananda Omesh. Bahkan katanya, media pernah salah menyebut namanya saat memberitakan tentang Dian Ayu, begitu juga sebaliknya. Emang susah banget dibedain ya mukanya.

5. Nagita Slavina dan Gita Gutawa

Kemiripan wajah Gigi dan Gita Gutawa sudah bukan hal baru. Dulu mereka sering bermain dalam FTV yang sama dan memerankan tokoh Kakak dan Adik.

Loading...

Leave a Comment