Bukan Orang Sembarangan, Inilah Sosok Pria Asal Muntilan Yang Nikahi bule Cantik Asal Inggris.

Pernikahan seorang pria asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, dengan seorang Bule Cantik asal Inggris sempat menghebohkan publik beberapa waktu yang lalu.

Pria bernama Karna Radheya menikahi Polly Alexandria Robinson, wanita berkebangsaan Inggris di kediamannya di Muntilan, Magelang, Jawa Tengah pada minggu kedua bulan Desember.

l

Loading...

Pernikahan keduanyapun digelar cukup sederhana. Tampak beberapa keluarga serta kerabat Karna hadir saat prosesi akad nikah. Sementara itu, keluarga Polly menyaksikan prosesi pernikahannya melalui sambungan video call.

Belakangan, diketahui jika Karna Radheya bukanlah orang sembarangan. Meski kerap tampil sangat sederhana, Karna rupanya merupakan pemilik dari sebuah restoran di Bali. 

o

Ditelusuri dari Instagram miliknya, rupanya Ia memiliki sebuah restoran bernama Luku Kitchen yang berlokasi di Seminyak, Bali. Selain pemilik, Ia juga bertugas sebagai koki di restoran tersebut.

Makanan yang dijual di Lulu Kitchen pun bermacam-macam, dan umumnya merupakan masakan western. Diantaranya, ada hamburger, semacam kebab, toast atau roti panggang, dan banyak lainnya.

Selain jadi pemilik sebuah restoran, ternyata ada lagi profesi Karna yang ia cantumkan di akun Facebook-nya, yakni sebagai pelatih selancar.

Ia bekerja sebagai pelatih selacar di Bali Green Surf School. Polly juga sering mengunggah fotonya saat berselancar di lautan Pulau Bali.

[

Kini keduanyapun menikmati masa-masa bahagia setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Kebahagiaan itupun dibagikan Polly melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah foto bersama karna dan menuliskan kalimat ungkapan terima kasih atas do'a orang-orang yang menyaksikan pernikahannya. 

Loading...

Leave a Comment