Bukan Orang Sembarangan, Inilah Beberapa Fakta Achmad Rifai Yang Disebut-sebut Jadi Suami Ke-3 Risty Tagor.

Artis Risty Tagor kembali menjadi pembicaraan hangat oleh publik setelah beberapa waktu yang lalu mengunggah foto bayi perempuan yang diakui sebagai anak ketiganya.

Hal itu tentu memunculkan tanya banyak orang, karena Risty Tagor diketahui hanya memiliki 2 orang putra dari 2 pernikahan sebelumnya.

Keluarga Ristypun begitu tertutup terhadap pernikahannya yang ke 3 ini. Meski keluarga telah membenarkan adanya pernikahan ke 3, namun, mereka enggan mengumumkan siapa suami ke 3 Risty Tagor.

Loading...

Hingga tiba-tiba muncul nama Achmad Rifa'i, yang diduga menjadi suami ke 3 Risty Tagor. Meski belum dikonfirmasi keduanya. Nama pengacara kondang ini terlanjur menjadi sorotan media saat ini. Pasalnya, Achmad Rifa'i sendiri bukanlah orang sembarangan, khusunya dikalangan para artis.

Achmad Rifai menjadi salah satu pengacara kenamaan. Bahkan banyak kasus artis yang ia tangani. Salah satunya adalah kasus perceraian Risty Tagor dan mantan suami keduanya, Stuart Colin.

Selain itu ada nama-nama seperti Gatot Brajamusti, vokalis band Charly Van Houten, dan juga Shinta Bachir yang sempat dapat ancaman dari petinggi kepolisian.

Di jagad hukum, Achmad Rifa'i juga merupakan orang yang tak bisa dianggap remeh. Beberapa waktu yang lalu ia pernah tampil menjadi pengacara KPK saat penetapan dua pimpinan KPK Chandra M. Hamzah dan Bibit Samad Riyanto. Bahkan namanya meroket saat itu.

Selain itu, Achmad Rifa'i merupakan orang yang berpendidikan tinggi. Usai lulus sarjana hukum, ia masih lanjutkan pendidikan master dari tiga universitas ternama dalam dan luar negeri.

Gelar Master hukum pertama ia peroleh dari UGM, kedua gelar Master Ilmu Kriminologi dari Universitas Indonesia. Sedangkan gelar Master Business of Law dari Melbourn University, Australia.

Menjadi orang terpandang, siapa sangka kehidupan Achmad Rifa'i dahulu tak seenak sekarang. Informasi yang beredar mengatakan jika Rifa'i merupakan anak ke 6 dari 12 bersaudara.

Ayah rifa'i adalah seorang pensiunan tentara yang kemudian memilih menjadi pedagang keliling. Sedangkan ibunya adalah ibu rumah tangga.

Pria kelahiran tahun 1974 ini dulunya bercita-cita menjadi seorang dokter. Namun, ia harus mengubur impiannya lantaran kondisi ekonomi keluarganya saat itu yang terbilang rendah. Namun, kini kerja kerasnya terbayar dengan menjadi pengacara yang cukup kondang.

Loading...

Leave a Comment