Bikin Pangling, Giat diet hingga turun berat badan puluhan kilo, begini penampilan baru Ricky Cuaca.

Pesinetron serta pesinetron, Ricky Cuaca kini tampil begitu berbeda. Jika biasanya ia dikenal sebagai presenter dan pesinetron yang selalu kocak disetiap penampilannya dengan tubuh tambunnya, kini penampilannya jauh berbeda setelah melakukan diet.

Pesinetron yang pernah melejit lewat aktingnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini rupanya berhasil menurunkan berat badan hingga 38 kilogram. Pada awalnya berat badannya bisa mencapai 135kg. namun berkat usahanya menjalankan diet sehat membuahkan hasil dengan bobot sekarang 97kg.

Tampil dengan penampilan baru, Ricky Cuaca sempat mendapat berbagai komentar dari warganet. Ada yang memuji penampilannya yang tampak lebih fresh namun ada juga yang mengira Ricky Cuaca mengidap suatu penyakit hingga berat badannya turun drastis.

Loading...

Sebagian warganet yang lain mengungkapkan jika mereka lebih suka penampilan Ricky Cuaca dengan tubuh tambunnya. Menurut mereka, image Ricky Cuaca yang selalu kocak lebih pas dengan bentuk tubuhnya yang dulu.

 Hasil gambar untuk ricky cuaca

Namun, merubah penampilan adalah keputusan Ricky Cuaca sendiri. Ia mengaku menerapkan pola hidup sehat untuk membentuk tubuhnya ke berat badan yang ideal.

Simak beberapa foto yang menampilkan penampilan terbaru Ricky Cuaca.

Foto tampak samping Ricky dengan mengenakan kemeja hitam menunjukan perubahan drastis bentuk tubuhnya. Wajah Ricky yang dulunya tembem kini tampak jauh lebih tirus.

Gaya Ricky yang cukup stylish membuatnya terlihat enerjik dengan balutan outfit sporty lengkap dengan sepatu putihnya.

Kabarnya, pria kelahiran tahun 1988 ini masih ingin menurunkan lagi berat badannya. Mantan kekasih Irma Darmawangsa ini mengatakan jika target berat badanya adalah 85 Kilogram nantinya.

Loading...

Leave a Comment