Bikin Haru, Video Drivel Ojol Ditangisi Sang Anak Saat Akan Berangkat Kerja Ini Bikin Netizen Ikut Mewek.

Ibu menyayangi tanpa batas, mungkin kalimat ini tepat disandangkan untuk wanita ini. Demi mencukupi kebutuhan keluarga, ia rela melakoni pekerjaan yang umumnya dilakukan oleh laki-laki, yaitu driver ojek.

Driver ojol yang tak diketahui namanya ini mendadak viral lantaran videonya saat berpamitan pada buah hatinya untuk bekerja mengundang haru banyak orang.

Video yang pertama kali diunggah oleh akun Instagram @gojek24jam. Video itu memperlihatkan seorang wanita yang telah memakai atribut Gojek dengan lengkap.

Loading...

Namun, buah hatinya enggan melepaskan pelukan dari sang ibu. Ia bahkan meminta wanita tersebut untuk tidak bekerja.

Meskipun telah berusaha menenangkan, namun, sang anak tetap saja menangis lantaran tak mau ditinggal sang ibu.

Lantas wanita itu membujuknya dengan mengatakan jika ia tak berangkat kerja, nanti tak akan mendapatkan uang.

Namun, cara itu rupanya tetap tak berhasil meredam tangis sang anak. Unggahan itupun sontak mengundang banyak komentar warganet yang kebanyakan merasa terharu melihat video ibu dan anak tersebut.

@rismardyani: "Ahhh. Jadi ikut nangis. Karena saya juga kerja, 2 anak di rumah (emoji)".

@zazmitha28: "Ahhh jadi sedih liatnya(emoji)".

@lindhaoktavia: "Ya allah, kadang hati memang ingin di rumah nemenin anak main, belajar, nemenin waktunya seharian.. Cuma kadang keadaan yg bikin seorang ibu hrs rela cari nafkah untuk anak.. Ditangisi anak seperti itu rasanya mak jleebb banget.. Saya kalau brngkt kerja di tangisi anak gtu, di jln malah nangis keinget anak..(emoji) semoga selalu di berikan rejeki yang melimpah untuk si ibu, dan selalu dalam lindungan Allah..(emoji)".

Simak videonya dibawah ini.

 

Sumber:Videoviral.com

Loading...

Leave a Comment