Biadab, Ayah Cabuli Putrinya Sejak Masih Balita Hingga Berusia 18 Tahun. Ini Cara Sang Ayah Hingga Tak Ketahuan.

Seorang ayah di Banjarbaru tega mencabuli putrinya sendiri. Tersangka berinisial A (41) rupanya telah melakukan aksi bejatnya tersebut sejak usia putrinya, RW (18), masih empat tahun.

Perbuatan bejat A terungkap setelah diketahui oleh istrinya yang kemudian dilaporkan ke Polres Banjarbaru, pada Minggu (25/11/2018).

Setelah mendapat laporan itu, petugas Satreskrim Polres Banjarbaru menangkap sang ayah di Jalan Kasturi RT 28, Landasan Ulin Timur

Loading...

"Terungkap karena ibu korban melapor, RW dicabuli sejak umur empat tahun. Dilakukan bisa satu Minggu itu tiga kali," ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, Senin (26/11/2018).

Selama hidup serumah, R rupanya memberi sesuatu kepada RW agar aksi cabul yang dilakukannya tidak diketahui orang lain.

"RW tak hamil karena usai berhubungan diberi pil KB, juga dapat ancaman. Korban akan tentu kami beri pendampingan psikolog dan PPA," ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Berdasarkan keterangan, A melancarkan aksi cabul terhadap putri kandungnya setelah sang istri berangkat kerja. Hingga sampai 14 belas tahun berlalu perbuatan bejat A tak pernah ketahuan sang istri.

"Jadi pelaku ini melakukan perbuatannya saat istri berangkat kerja, baru 25 November 2018 ini ibu korban mengetahui dan langsung melapor. Alasan pelaku yang tak lain ayah kandung korban ini karena nafsu besar," beber Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Atas tindakan asusilanya tersebut A terancam hukuman kurungan minimal 15 tahun penjara bahkan bisa lebih berat. Sementara itu, RW akan mendapatkan pendampingan khusus untuk memulihkan traumanya.

Loading...

Leave a Comment