Beruntung Banget, Pria Asal Muntilan Nikahi Bule Cantik Asal Inggris. Begini Kisah Cinta Mereka Yang Jadi Trending.

Pernikahan beda negara kembali menjadi trending topic dikalangan warganet. Kali ini adalah kisah pernikahan seorang pria asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah bersama kekasihnya seorang bule cantik asal Inggris.

Pria beruntung itu bernama Karna Radheya. Sementara bule cantik asal Inggris yang dinikahi Karna Radheya bernama Polly Alexandria Robinson.

Pernikahan pria asal Muntilan dan bule cantik asal Inggris ini digelar secara sederhana pada Desember 2018 minggu kedua.

Loading...

Melalui unggahan Polly, diketahui hubungan mereka telah berjalan selama satu tahun sebelum akhirnya mereka memutuskan melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Polly Alexandria Robinson mengunggah foto sedang memeluk Karna Radhey. Foto tersebut diunggah pada 22 Agustus 2018 dan Polly Alexandria Robinson menulis: "One year by your side…" (setahun bersamamu).

Keduanya juga tampak sering membagikan foto kebersamaan mereka diberbagai kesempatan. Salah satunya saat mereka kompak memakai baju batik kembar saat jalan-jalan diarea Candi Borobudur.

"Good vibe (emoji)..Contras ,lighting but forget the sandal jepit," tulis @karnaradheya.

Sementara itu, prosesi akad nikah keduanya berlangsung di kediaman Karna di Muntilan, Magelang Jawa Tengah.

Prosesi tersebut berlangsung cukup sederhana dan hikmat. Keluarga serta kerabat dekat Karna juga tampak hadir dalam acara tersebut.

Wajah bahagia Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson terlihat jelas di momen tersebut.  Bule asal Inggris ini juga mengenakan penutup kepala merah muda.

Polly Alexandria Robinson memakai gaun putih dengan motif. Sedangkan Karna Radheya terlihat memakai kemeja polos dan juga peci hitam.

Berada jauh di negara Inggris, rupanya keluarga polly juga tak melewatkan momen bahagia tersebut. Meski tak hadir langsung, kelyuarga Polly turut menyaksikan pernikahan Polly melalui sambungan Video Call. Foto-foto yang mengabadikan momen pernikahan Karna dan Polly diunggah oleh Polly sendiri di akun Facebook miliknya Polly Alexandria Robinson.

Setelah resmi menjadi istri Karna, Polly kembali mengunggah foto terbaru bersama suaminya dalam aku Instagramnya. Disana ia juga menuliskan ungkapan terimakasihnya pada semua uang telah mendo'akan pernikahannya.

Sambil memamerkan cincin pernikahan mereka, keduanya tampak bahagia telah memasuki bahtera rumah tangga. Uniknya, dalam unggahannya Polly sedikit menggunakan bahasa jawa khas orang Jawa Tengah saat mengucapkan rasa terima kasihnya.

Loading...

Leave a Comment