Berpacaran 6 Tahun, Kekasih Pria Ini Malah Menikah Dengan Orang lain. Curhatan Sedihnya Seketika Viral.

Jodoh merupakan hal tak bisa di prediksi kapan dan dimana akan ditemukan. Seseorang yang menjalin hubungan bertahun-tahunpun belum tentu menjadi jodoh jika Tuhan tak menghendaki.

Sama halnya seprti seorang pria bernama @Dicky Purbara. Melalui akun Facebooknya, ia mengunggah kisah sedihnya yang ditinggal menikah oleh kekasih yang dipacarinya selama 6 tahun.

Dalam unggahannya, Dicky mengunggah foto kekasihnya yang bernama Ika yang sedang melangsungkan acara pertunangan. Ika dan calon suaminya dikabarkan akan menikah di bulan Juli 2018 mendatang.

Loading...

Saat berpacaran, Dicky dan Ika telah berjanji untuk sehidup semati menjalani hidup bersama. Namun, apa daya, Tuhan tak menakdirkan mereka berjodoh.

Berikut curhatan Dicky yang mengundang haru banyak warganet.

@Dicky Purbara: “6th bukanlah wktu yg sbentar, 6th wktu yg sngat lama, dlu kita memang sling jnji akan sehidup semati tpi ALLAH menakdirkan kita tidak JODOH.. 
Semua pasti kaget dengernya pcrannya sma aku nikahnya sma dia.. Itulah dunia kita hidup di dunia memang harus menanggung resikonya, pahit manis harus kita lewati dengan happy.. 
Rencana ALLAH lbih indah, semoga kau bhgia sma dia dan bgitupun ak bhgia sma calon pasangan ku nanti..
Trima kasih atas wktu dan knangan yg kau brikan slama ini.. Crta ini buat di critakan ke calon anak2 mu. dan calon anak2 ku nanti dan trima ksih kpda psangan nya yg tlah mnjga dia dengan baik.. Aku titip dia, tlong jga dia, jngan sampai kau sia2 kan dia.. Jika dia nkal tlong jngan ksari dia bilangin dia secra baik2.. Semoga acaranya lancar smpai hari H.. Amin.. Mbecek maneh,” tulisnya.

Ungkapan pilu Dicky sontak mendapat banyak tanggapan dari warganet yang kebanyakan merasa iba melihat nasib Dicky, mereka juga memberi motivasi untuk Dicky agar melanjutkan hidup lebih baik.

@Noval Efriandi: “Yg sabar ya mas broo semoga allah memberikan jdoh yg lebih baik lgi.”

@Wiwi Raksawiwie: “Yg sabar ya mas broo semoga allah memberikan jdoh yg lebih baik lgi.”

@Della Ratna: “Pcrn 3th , nikahnya sm pcr yg cm 3bln .. Alhamdulillah memang jauh lebih indah 3bln meskipun kenangannya terlalu banyak yg 3th … kenangan gk menjamin keindahan ,tp keindahan sudah pasti akan mampu memberikan kenangan yg berkesan.” 

Hubungan pacaran memang akan selalu berakhir. Ada yang berakhir di pelaminan, namun ada juga yang berpisah karena memang tak berjodoh.

 

Sumber:MANAberita.com

Loading...

Leave a Comment