Berlinang Air Mata Hingga Tak Mau Makan. Begini Kondisi Anjing Milik Satu Keluarga Korban Pembunuhan Di Bekasi Saat Ini.

Anjing malang milik korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi adalah salah satu harta benda korban yang tersisa di rumah tersebut.

Kini anjing itu telah diserahkan ke organisasi pecinta hewan GFL (Goceng For Life). Salah satu perwakilan GFL, Joan didampingi polisi mengambil anjing yang menjadi 'saksi' dalam peristiwa berdarah itu.

Joan mengatakan anjing itu diambil untuk dirawat bersama pecinta hewan di organisasi mereka. Sebab, setelah pemiliknya dibunuh satu keluarga, anjing itu telantar dan tinggal di tanah yang sudah kotor dengan sisa makanan dan kotorannya sendiri.

Loading...

"Cuma diambil untuk dirawat," kata Joan.

Joan menambahkan, jika nanti ada keluarga korban yang ingin merawat anjing tersebut, pihak GFL akan menyerahkannya kembali. 

Namun, jika tidak, mereka akan mencarikan pengabdopsi yang bisa menyayangi dan bertanggung jawab dalam merawat sang anjing.

"Kalau memang tidak, kita akan cari adopter yang sayang, yang bisa menjadikannya keluarga," lanjut Joan.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Wartakota, pakar Psikologi Forensik Reza Indragiri Amriel mengatakan jika anjing tersebut semapat menyalak kencang pada waktu pembunuhan diduga terjadi.

"Warga itu juga mengatakan anjing sempat menyalak nyaring berulang kali pada jam yang diperkirakan sebagai waktu kejadian tragis itu," papar Reza kepada Warta Kota, Rabu (14/11/2018).

Beberapa warga yang hadir di lokasi kejadian peristiwa berdarah tersebut, anjing milik keluarga Nainggolan itu tampak terus berlinang air mata.

"Apalagi, sekian banyak orang di TKP mengatakan, anjing itu beberapa kali tampak berlinang air mata," ujar Reza.

Selain itu, anjing tersebut tampak hanya bergeming meski dihadapannya telah disediakan makanan. Ia tampak tak sekalipun menyentuhnya.

"Yang saya lihat, anjing itu sama sekali tidak menyentuh benda mirip makanan dan minuman yang diletakkan di hadapannya. Itu yang terlihat selama dua jam tadi malam dan tiga jam tadi siang," pungkas Reza.

Untuk sementara, anjing peliharaan korban pembunuhan satu keluarga di Kota Bekasi akan berdomisili di shulter Melati di Cinere, Jakarta Selatan. 

Loading...

Leave a Comment