Bella Ungkap Pernah Diputuskan 3 Kali Dan Diturunkan Dijalan Oleh Raffi Ahmad. Nagita Slavina Malah Ngakak.

Dalam video terbaru yang diunggah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di channel  Youtube 'RANS Entertainment', ia mengundang mantan kekasihnya yakni, Laudya Cynthia Bella dalam sesi Q&A atau tanya jawab.

Vlognya kali ini di beri judul "Curhatan Spesial Mantan Pacar" oleh Raffi dan Nagita. Pertanyaannya pun dipilihkan langsung oleh musisi senior Melly Goeslow.

Salah satu warganet bertanya, apakah Laudya Cynthia Bella menyesal pernah menjadi mantan presenter kondang tersebut?

Loading...

"Nyesal enggak juga sih tapi yang kayak, cukup tahu aja lah. Karena memang sudah lama banget, tahun berapa ya. Cuma rasanya ya sudah," ungkap Laudya Cynthia Bella dalam vlog yang diunggah pada Senin (12/11/2018) tersebut.

Mendengar jawaban Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad penasaran seperti apa sosok dirinya di mata sang mantan pacar. Dan, jawaban istri Engku Emran itu pun membuat terkejut.

"Baik banget, tiga kali putusin aku. hahaha," ungkap Laudya Cynthia Bella yang disambut dengan gelak tawa Nagita Slavina, yang duduk tepat di sampingnya.

"Udah dipitusin, diturunin di jalan. Tapi enggak apa-apa itu kan masanya ya Gi. Mungkin lagi umurnya segala macam," sambung bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu.

Mendengar jawaban terakhir Bella, Gigi langsung terkejut. Sembari menudingkan tangan ke arah Raffi, Gigi berucap, “Kurang ajar, masa habis diputusin ditinggal di pinggir jalan.”

Usai mendengar penuturan Bella, Gigi seketika meminta Rafathar agar tak mencontoh sang ayah.

“A’, jangan gitu ya. Jangan kayak ayah,” ucap Gigi kepada Rafathar.

Setelah itu, Bella balik bertanya kepada Gigi, apakah ia pernah menyesal menjadi mantan Raffi Ahmad. 

"Alhamdulillah. Alhamdulillah ujungnya jadi pernikahan," ungkap Nagita Slavina sambil tersenyum.

Vlog tersebut rupanya juga dibuat untuk memperingati kebersamaan grup BBB (Bukan Bintang Biasa) yang dibentuk oleh Melly Goeslow.

Loading...

Leave a Comment