Beginilah Momen Haru Saat Iis Dahlia Meminta Maaf Pada Waode Sofia, Kontestan Yang Pernah Diusirnya Hingga Bikin Geger Publik

Usai drama pengusiran peserta audisi kontes dangdut, Iis Dahlia sempat menjadi bahan bully an warganet. Banyak yang menganggap aksinya itu sangat kelewatan meskipun untuk tujuan gimik panggung.

Bahkan, peristiwa itu sampai menyeret nama-nama juara ajang pencarian bakat yang juga ikut mengkritik cara Iis Dahlia memperlakukan peserta audisi. Terakhir, Komnas Perlindungan Anakpun ikut angkat bicara.

Seolah tak ingin berlarut-larut, Iis Dahlia dan Waode Sofia akhirnya berbaikan. Mengutip Inikata, pada Senin (30/7) malam, keduanya memutuskan untuk berdamai dan saling memaafkan.

Loading...

Waode Sofia juga meminta maaf pada Iis Dahlia. Ia merasa bersalah karena saat audisi tak menunjukan penampilan terbaik hingga menuai kritik pedas juri dan berujung banyak kecaman yang tertuju pada Iis Dahlia.

“Saya mau minta maaf, karena ketika audisi gara-gara saya, mama (Iis Dahlia) jadi ramai (diperbincangkan). Padahal mama ingin saya untuk jadi lebih baik lagi ke depannya,” kata Waode di atas panggung.

Sambil menahan tangis, Iis Dahlia juga meminta maaf atas sikap kasarnya kepada Waode Sofia. Ia juga menyadari apa yang terjadi sudah menjadi resiko atas pekerjaan dan tugasnya menjadi juri.

“Ini merupakan risiko pekerjaan mama. Sekarang mama sedang bekerja, menilai kontestan di era sosial media, mereka gak mengerti apa yang mama maksud. Mama ingin ada regenerasi dangdut yang bagus, yang punya kualitas bagus, penampilan bagus, Mungkin cara mama menyampaikan seperti itu, mama juga ingin minta maaf. Tapi itu adalah cara mama mendidik anak-anak mama,” kata Iis Dahlia.

Ketegangan di antara keduanya pun berakhir saat Iis Dahlia memeluk Waode Sofia keduanya pun menangis.

Meskipun menuai kritikan pedas diawal audisi gara-gara penampilannya, nyatanya suara emas Waode mampu memukau semua juri juga para penonton.

Di malam penyisihan kontes dangdut tersebut, akhirnya peserta asal Bau Bau tersebut berhasil menyisihkan 4 kontestan lain.

Ia bersama Gio kontestan asal Bolomong Raya Manado akhirnya berhasil melenggang menuju babak selanjutnya di Kontes KDI 2018.

 

 

Loading...

Leave a Comment