Baru Pacaran, Hilda Vitri memaki Billy Pakai Kata Ini. Netizen: Kayak Preman Parkiran.

Setelah heboh perseteruan antara Billy Syahputra dengan Kriss Hatta gara-gara Hilda Vitri, kini beredar sebuah video yang kembali menghebohkan warganet.

Pasalnya dalanm video tersebut memperlihatkan Hilda yang sedang memaki pacarnya, Billy Syahputra dengan berkacak pinggang.

Diduga keduanya sempat terlibat pertengkaran dan baru saja berbaikan. Dengan berkacak pinggang, mantan istri Kriss Hatta ini berkata pada Billy.

Loading...

“Masa ketimbang makanan doang udah aku maafin, ada satu syarat lagi, lah,” ujarnya dengan suara tinggi.

“Jadi kamu mau mutusin aku?” tanya Billy.

“Emang mau diputusin? Kemaren aja kegarungan nyusul-nyusulin gue lo,” sahut Hilda ketus.

Video yang diunggah ulang oleh akun @anti_jamahliar melalui akun youtube Billy ini sontak saja menuai berbagai tanggapan warganet.

Kebanyakan menyayangkan sikap Hilda terhadap Billy yang dinilai terlalu kasar, padahal mereka baru saja menjalin hubungan sebagai pacar.

@alinka_kj: “Mungkin gak pernah makan bangku sekolahan…mungkin ini cewe makan nya toilet sekolahan dech…jdi mulutnya udah kaya jamban.”

@indah_rahmawati64: “Masih pacaran udah kasar ngomong nya … Apalagi ntar kalow jodoh.”

@ayamsibungsuenak: “Bacotnya bkin ilfeel bgt. Ni cewe kaga ada bagus2nya.”

@anandirarswn: “susah si ya pacaran sama cewek yg matrenya keterlaluan.”

@fitria_dwi94: “dih macam preman parkiran.” 

Akun @anti_jamahliar juga mebnambahkan keterangan pada video tersebut, dengan menyertakan foto Kriss Hatta dengan kata-katanya yang ia gunakan untuk  menyindir mantan Istrinya, Hilda Vitri.

 

Sumber:MANAberit.com

Loading...

Leave a Comment