Baru Berbahagia Atas Kehamilannya, Kini Pasangan Ringgo Dan Sabai Dieter Umumkan Berita Duka.

Baru minggu lalu, pasangan selebritis Ringgo Agus dan Sabai Dieter tengah berbahagia memamerkan kehamilannya yang memasuki usia 5 minggu.

Kini, keduanya harus berduka. Pasalnya, pada Jumat (20/07), kandungan Sabai yang baru berusia 5 minggu mengalami keguguran karena mengalami pendarahan.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Sabai Dieter mengungkapkan perasaan sedihnya telah kehilangan calon adik Bjorka, putra pertamanya.

Loading...

“Kehilangan, harus mengucapkan perpisahan di usia 5 minggu. Kandungan belum sempurna, lemah, pendarahan dan gugur,” tulis di dalam caption fotonya.

“Udah ga bisa jelasin lagi rasanya kayak gimana. Ada yang hancur, ada yang hilang. Sakit, takut, sesal, perasaan bersalah, sedih udah gak karu-karuan semuanya berantakan. Mungkin emang ini bukan rejekinya kita, kita harus belajar ikhlas. Saling menguatkan. Keluarga kecil ini kuat kok, nanti kalau waktunya udah tepat Bjorka pasti bakal jadi kakak yang hebat,” sambungnya.

Unggahannya itu lantas mendapat banyak komentar warganet yang turut menyemangati Sabai agar tetap tegar dan bersabar.

@muhalinurdin: "Turut berduka ya.. smg dpt penggantinya .. lbh bnyak berdoa lg.. spy diberi kemudahan dan dilancarkan klo dpt baby lagi.."

@dianparmaassikking: "Takdir Allah pasti baik, stay strong kak @sabaidieter "

@mumsproject: "(emoji) pasti akan diberikan yang terbaik pada waktunya ya Mama. Keep strong"

@rini_kurnianii: "Ya kuat ya mb @sabaidieter... Semoga alloh menggantikan dgn yg lebih indah nanti... Terus doa inshaallah yg hilang bisa jd penolong kelak di surga... "

 

Sumber:MANAberita.com

Loading...

Leave a Comment