Baru Beberapa Hari Tayang, Lagu 'Sang Penggoda Maia Estianty Ft Tata Janeta Jadi Trending iTunes Dan Youtube

Maia Estianty kembali meluncurkan single. Kali ini Maia menggandeng penyanyi ex Dewi Dewi, Tata Janeta. Lagu yang di beri judul 'Sang Penggoda' ini di garap oleh Maia bersama putra sulungnya Dul Jaelani.

Sejak pertama kali dirilis, lagu baru ciptaan mantan istri Ahmad Dani ini sukses mencuri hati pendengar. Buktinya, baru 2 hari dirilis, lagu Sang Penggoda langsung menjadi trending no.1 di iTunes. Hal ini di ketahui melalui ucapan Host Indonesian Idol, Daniel Mananta, saat berada satu panggung dengan Maia Estianty.

Selain itu, Maia sendiri juga menuliskan ucapan terimakasihnya untuk pendengar di akun Instagramnya atas pencapaian lagu barunya.

Loading...

"Halo semuanya, saya Maia Estianty dan @duljaelani mengucapkan terima kasih untuk semua yg sudah download lagu *Sang Penggoda* di itunes sampai ada di peringkat 1 dalam waktu 2 hari.

Dan Terima kasih juga yg sudah nonton klipnya di youtube, sekarang sudah 1,5 jt viewers dalam 3 hari,

Semoga jadi no. 1 trending topik di youtube. Thank you yaaa.

@tatajaneetaofficial
@dudutna
@masmansuri_
@mans_entertainment," tulisnya.

Tak hanya menjadi trending di iTunes, lagu Sang Penggoda juga sukses menduduki trending #34 Youtube, dan telah ditonton sebanyak lebih dari 3,5 juta kali dalam 6 hari penayangannya.

Melalui Intagramnya Maia memberitahukan kalau lagu Sang Penggoda sudah tersedia di semua digital musik di Indonesia. Maia juga meminta masyarakat untuk terus mendukung karya-karya musisi wanita Indonesia serta mengungkapkan harapannya agar tidak ada lagi Sang Penggoda diantara semua.

"Halo semuanya, saya Maia Estianty & @tatajaneetaofficial mengucapkan terima kasih untuk semua penikmat musik kami yg sudah streaming & download lagu SANG PENGGODA di aplikasi streaming musik legal seperti @itunes @spotify @jooxid @deezer @langitmusik dsb.

Terimakasih juga kami ucapkan untuk support kalian di YouTube channel @mans_entertainment yg hari ini sudah mencapai 3 Juta Views.

Dukung terus musisi wanita Indonesia dan Semoga tidak ada lagi Sang Penggoda disekitar kita semua (emote love)," tulisnya.

Loading...

Leave a Comment