Bantah Dirinya Dipecat Dari Pesbukers, Jawaban Raffi Ahmad Bikin Ngelus Dada.

Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan berita dipecatnya Raffi Ahmad dari program acara Pesbukers. Kabar itu diperkuat dengan hilangnya foto Raffi Ahmad dalam bumper program acara yang tayang di ANTV tersebut.

Tak hanya itu, adanya sindiran dari Managing Director ANTV, Otis Hahijary, tentang ketidak profesionalan serta ketidak disiplinan artisnya dalam acara tersebut melalui Instagram Story miliknya.

Hal itu semakin memperkuat dugaan banyak warganet yang menganggap Raffi memang telah dinon-aktifkan dari program yang beberapa tahun belakangan sukses ia bawakan. Terlebih kemarin, Ruben Onsu membenarkan perihal ketidakhadiran Raffi Ahmad di Pesbukers.

Loading...

Namun nampaknya Raffi Ahmad membantah anggapan pemecatan tersebut saat ditemui Grid.ID usai menghadiri Gala Premiere film 'Dimsum Martabak' di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Kepada awak media yang ingin mengkonfirmasi tentang pemecatan dirinya dari Pesbukers, Raffi mengatakan jika tidak ada pemecatan atas siapapun.

"Enggak, he he he. Enggak ada yang dipecat kok," ungkap Raffi Ahmad sambil terus berjalan.

Sejak sindiran yang dilayangkan Otis Hahijary, Raffi Ahmad memang tak lagi terlihat di acara Pesbukers yang telah dipandunya selama beberapa tahun ke belakang itu.

Saat ditanya kenapa ia selalu absen dari acara tersebut jika memang tidk dipecat, suami Nagita Slavina ini malah memberikan jawaban tak terduga ini.

"Lagi enggak mau saja he he he," kata Raffi Ahmad.

Raffi terus menghindar ketika ditanya alasannya tidak hadir dalam acara Pesbukers. Bahkan ketika ditanya apakah nantinya ia akan kembali mengisi acara tersebut, Raffi malah menjawab dengan tidak pasti.

"Kita lihat saja nanti," jawab Raffi Ahmad sambil berlalu.

“Tanyain aja sama pihaknya (Otis dan ANTV),” tambah Raffi. 

 

Sumber: Grid.id

Loading...

Leave a Comment