Awalnya Mendengar Ada Suara Tangis, Pria Ini Terkejut Ternyata Sang Istri Telah Membunuh 2 Anaknya.

Seorang ibu di Lampung tega membunuh 2 anak kandungnya sendiri. Ia membunuh kedua anaknya yang berinisial MF (3) dan RN (8) pada Minggu (15/7/2018).

DS (37) sang pelaku sempat mencoba menghabisi nyawanya juga dengan cara menusukkan pisau ke perutnya setelah membunuh 2 anaknya.

Kejadian tragis itu berawal ketika sang suami (TM) tengah tidur namun terbangun karena ompol dua anak mereka yang tidur bersamanya.

Loading...

TM lantas memanggil DS, istrinya agar membersihkan bekas ompol anaknya. Namun, karena tak kunjung menjawab ia mencoba mencarinya.

Tak lama ia mendengar suara tangis anaknya dari dalam kamar. Alangkah terkejutnya ia mendapati 2 buah hatinya sudah berlumuran darah di dalam kamar.

Saat mencari DS, ia kembali dikejutkan saat melihat DS juga bersimbah darah dalam posisi tengkurap dengan beberapa luka tusukan di perutnya.

TM lantas meminta bantuan warga sekitar rumah untuk membawa 2 anaknya serta istrinya ke Rumah Sakit setempat.

Namun di perjalanan, kedua anak pasangan DS dan TM tidak dapat diselamatkan. Sementara nyawa DS terselamatkan meski mengalami sejumlah luka tusuk di bagian perut.

Menurut Kapolres Pesawaran Syaiful Wahyudi, DS di duga mengalami depresi akibat penyakit maag kronis yang dideritanya tak kunjung sembuh, hingga ia tega menghabisi nyawa anaknya.

Hingga kini DS masih menjalani perawatan di Rumah Sakit setempat. Sementara itu, petugas kepolisian akan memproses serta mendalami motif kasus ini lebih lanjut.

Sumber:Tribunnews

Loading...

Leave a Comment