Atasi Jerawat Dipunggung Dalam Hitungan Hari Dengan Ramuan Ini

Sekali waktu, kita pasti ingin berpakaian dengan punggung terbuka, terutama saat menghadiri pesta penting. Tapi, hal ini tentu tidak akan terjadi jika punggung penuh dengan jerawat atau bekas jerawat (Ih!)

Nah, agar Anda bisa tetap tampil cantik dengan gaun punggung terbuka, berikut cara yang telah kami rangkum 

  • Lemon. Kandungan vitamin B, vitamin C, fosfor serta karbohidrat dalam lemon dapat mengatasi masalah jerawat dan memudarkan flek hitam di kulit. Cara perawatannya, peras beberapa buah lemon segar dan campur dengan sedikit air. Celupkan kapas kecil ke dalam cairan lemon dan usapkan pada jerawat di area punggung. Diamkan 15 menit, lalu bilas punggung Anda dengan air hangat.
  • Rajin Melakukan Scrub. Scrub atau pengelupasan diperlukan untuk menyingkirkan sel kulit mati yang menutupi jerawat, sehingga jerawat lebih mudah diobati. Gunakan scrub dengan butiran yang lembut, pastikan tidak membuat kulit iritasi.
  • Gunakan Sabun Anti Bakteri. Jerawat di punggung timbul karena produksi keringat yang berlebihan, yang akan diperparah jika terdapat bakteri di dalamnya. Untuk mengatasinya, mandilah dengan sabun anti-bakteri. Sabun jenis ini akan memusnahkan bakteri di kulit dan dapat membuat jerawat yang tengah meradang dapat segera mengering.

So, itulah beberapa tips untuk mengatasi masalah jerawat di punggung. Lakukan dengan rutin salah satu dari tips ini, dan bersiaplah tampil PD dengan punggung mulus bebas jerawatmu saat hadir di pesta nanti!

Loading...

Loading...

Leave a Comment