Astaghfirullah...! Kebablasan Main Tik-Tok, 3 Remaja Ini Permainkan Gerakan Sholat Pakek Lagu Jaran Goyang.

Agar dianggap eksis, anak-anak jaman sekarang sering memainkan aplikasi kekinian. Salah satunya adalah aplikasi Tik-Tok.

Aplikasi buatan negeri Tirai Bambu ini, adalah aplikasi pembuatan video pendek lengkap dengan berbagai jenis musik. Ini memungkinkan penggunanya untuk menampilkan video-video kreatif berupa lipsync lagu, tarian, gaya bebas dan masih banyak lagi.

Sayangnya, baru-baru ini aplikasi ini makin sering disalah gunakan untuk hal-hal yang tak pantas. Salah satunya video yang dibuat oleh tiga remaja putri ini.

Loading...

Niatnya bercanda dan senang-senang, aksi mereka malah menuai banyak kecaman dari warganet. Dalam video itu memperlihatkan mereka sedang memainkan aplikasi Tik-Tok sambil memakai mukena. 

Video berdurasi 15 detik tersebut diunggah oleh akun Facebook @Maharanie Maharanie, (17/04). Video Tik-Tok itu menampilkan tiga remaja putri mengenakan mukena dan mereka dalam posisi sholat.

Tak disangka, saat musik diputar, terdengar lagu Jaran Goyang milik Nella Kharisma, 3 remaja ini lantas berjoget dan mempermainkan gerakan sholat.

Aksi mereka pun mengundang banyak kecaman dari warganet yang telah menonton video itu.

Silahkan kalian bcanda… Tpi tolong jgn pakai2 syariat agama. ibadah ko buat maen maen. mohon pak polisi segera tangkap 3 orang ini (emoji) viralkan,” tulis Maharanie di caption videonya (17/05/2018).

Postingan tersebut pun dibanjiri warganet yang geram dengan aksi tiga remaja tersebut.

Gobl*k ga punya otak to orang, pengen hits tapi dengan cara tolol. Kasihan, semoga cepat masuk surga ya neng,” tulis @Amin Chipit.

Ini contoh,bahwa teroris itu bukan islam,ini sholat sambil joget2 kan bukan islam,orang islam sangat takut pada yg kuasa,bukan hanya orang islam pakai jilbab,pakai songkok,ini kan udah keliatan jelas berjilbab,sholat,sambil joget,ini bukan islam,” tulis @Saiful Saiful.

Niatnya mau becanda,tpi tidak berfikir panjang,bahwa yg dilakukan terlalu kelewatan,astagfirullah,semoga diberi kesadaran,amin,dan tidak melakukannya lagi,” tulis @April Mendrofa. 

Simak videonya berikut ini.

  
 
 
Entah apa yang mereka pikirkan sampai-sampai syari'at agama dijadikan bahan candaan hanya untuk mengikuti tren semata. Semoga kita terhindar dari hal-hal demikian.
 
 
Sumber: MANAberita.com

Loading...

Leave a Comment