Astaga! Usai Makan Cilok Bocah 2 Tahun Ini Tewas Dengan Hidung Berdarah. Kok Bisa?

Bocah 2,5 tahun asal Blitar, Jawa Timur ini mengalami nasib malang usai memakan cilok. Ia merupakan putra kedua pasangan Winoto (47) dan istrinya Juariah (39).

Menurut Juariyah, kejadian naas itu bermula saat putra bungsunya itu sedang bermain dengan kakaknya. Lalu, tiba-tiba ia menangis karena terjatuh akibat digoda oleh kakaknya.

Berniat meredakan tangis si bungsu, Juariyah lantas memberikan cilok padanya agar tak menangis lagi. Juariyah mengungkapkan jika setiap sore putranya itu memang sering minta dibelikan makanan berbahan dasar aci tersebut.

Loading...

Tak disangka, tiba-tiba putranya tersedak hingga kesulitan bernapas. Tak hanya itu, hidung bocah tersebut juga mengeluarkan darah.

“Kan habis jatuh mainan sama kakaknya. Dia menangis. Nah terus saya bilang, sudah-sudah, ciloknya gek dimakan. Dia makan, dan kemudian tersedak,” tutur Juariah.

Juariyah menambahkan jika cilok yang selalu dimakan anaknya itu hanya sebesar kacang shanghai. Kemungkinan, putranya sulit mengunyah saat menangis hingga ia sampai tersedak.

Panik karena kondisi putranya semakin memburuk, Juariyah dan suaminya membawa putranya ke klinik di Kecamatan Garum. Sesampai di Klinik dokter yang jaga saat itu tidak ada.

Kemudian Juariah memutuskan untuk merujuknya ke RSK Budi Rahayu, Kota Blitar.

Sayangnya, nyawa korban tak tertolong saat tiba di RSK Budi Rahayu.

Balita malang itu mengkonsumsi Cilok sekitar pukul 17.30 WIB. Tepat pukul 19.00 WIB, Korban dipastikan meninggal dunia.

Juariyah mengaku pasrah terhadap apa yang terjadi pada putra bungsunya dan mencoba mengikhlaskannya. Ia juga tak ingin menyalahkan siapa-siapa atas peristiwa ini.

“Saya tidak ingin menyalahkan siapa-siapa mas. Karena saya tau sendiri bagaimana kondisi awalnya. Dia memang Tersedak Cilok. Ia mungkin sudah masuk ke pernapasan,” pungkasnya. 

 

Sumber:Suarajatimpost

Loading...

Leave a Comment