Angga Wijaya Yakinkan Tak Ada Wanita Lain. Dewi Persik Malah Balas Dengan Katakan Ini.

Kemelut dalam rumah tangga artis Dewi Persik dengan suaminya,  Angga Wijaya, rupanya belum juga menemui titik terang.

Masalah dalam rumah tangga mereka mulai tercium publik ketika tiba-tiba Depe menghapus foto-foto Angga dari Instagramnya.

Bukan cuma itu, Dewi juga sering mengunggah status-status dalam akun Instagramnya yang isinya seperti menyindir kelakuan sang suami.

Loading...

Mengetahui dirinya kini juga menjadi sorotan publik lantaran postingan Depe, Angga pun kini mulai buka suara. Melalui Instagramnya, baru-baru ini Angga mengunggah sebuah foto saat sedang bersama istrinya itu. 

Angga juga menuliskan keterangan dalam foto tersebut. Isinya, ia mengatakan jika tak ada perempuan lain selain Dewi Persik di hatinya. Tak lupa Angga juga men-tag akun Instagram Depe.

"Anjing menggonggong kafilah berlalu, biarlah mereka berbicara apa yg penting aku tidak seperti itu. Ketahuilah tidak ada perempuan lain yg ada dalam pikiran aku selain km @dewiperssikreal, km yg selalu aku pikirkan. Tidak ada yg lain," tulis @anggawijaya88. 

Unggahan Angga Wijaya di akun Instagramnya.

Depe pun akhirnya ikut berkomentar dalam unggahan Angga tersebut. Malahan, Depe balas mempertanyakan maksud ucapan Angga saat bersama teman-temannya tentang sayur kangkung dan sayur asem, serta tanggung jawab Angga terhadap temanya.

"Trus apa artinya tumis kangkung dan sayur asem? Tanggung jawab teman kamu tuh PT fitnes, kamu yang ngajarin ngga baik. Muliakanlah nama Istrimu dan selesaikan secara gentle," balas Dewi Perssik.

Percekcokan yang terjadi dalam kolom komentar Instagram Angga Wijaya pun akhirnya mengundang komentar dari warganet yang mencoba menengahi. Tak ketinggalan, Ruben Onsu juga ikut berkomentar.

"hmmmm.... tadi apa yang di bahas terus dan terus ga akan kelar deh," ujar Ruben Onsu.

Komentar Dewi Perssik dan Ruben Onsu pada postingan Angga Wijaya.

Usut punya usut ternyata penyebab kemelut rumnah tangga Depe dan Angga Wijaya bermula dari candaan Angga bersama teman-temannya yang mengumpamakan Depe seperti macam-macam sayuran seperti sayur kangkung, sayur lodeh, hingga sayur asem.

Hal itu membuat Depe sangat tersinggung dan sampai berbuntut panjang seperti sekarang. Faktu tersebut sempat diungkapkan oleh Santi Milani dalam Instagramnya, dan ternyata juga dibenarkan oleh Depe.

Semoga masalahnya cepat selesai, ya.

Loading...

Leave a Comment