Angel Lelga Keguguran, Vicky Prasetyo Malah Buang Janin Anaknya Di Toilet.

Beberapa waktu yang lalu, pasangan selebritis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo baru mengumumkan jika akan segera dikaruniai anak pertama. Berita bahagia itupun mereka bagikan di berbagai acara TV dan infotaiment. 

Namun, kabarnya Angel Lelga baru saja mengalami keguguran. Istri Vicky Prasetyo itu mengungkapkan bagaimana awal mula ketika dirinya mengalami musibah tersebut.

“Ya, sebenarnya waktu itu kan kita lagi liburan ke Bali ramai-ramai. Sampai di vila, anak-anak semuanya teriak pengin berenang. Terus habis si kakak mandi, yang namanya anak kecil ada bekas sampo dan sabunnya, licin gitu. Nah saya mandiin adiknya ini selesai berenang, adiknya ini agak montok, selesai mandi saya gendong, mungkin saya nggak lihat juga, jadi kepeleset sabun licin itu,” kata Angel, dikutip dari Jawa Pos.

Loading...

Tak hanya itu, saat terjatuh tubuh Angel juga tertimpa badan anaknya. Tak ayal, kaki Angel juga keseleo dan kemudian keluar bercak darah yang saat itu tak langsung ia curigai sebagai tanda keguguran.

Saat mendengar istrinya terjatuh, Vicky pun langsung bergegas ke kamarmandi dan membopong Angel ke tempat tidur. Kemudian, Angel sempat dipijit karena keseleo. Beberapa hari kemudian Angel semakin sensitif dan mengeluh perutnya sakit.

“Aku sih pertama kali dia jatuh sudah teriak ‘Sayang, Sayang’, aku langsung lari ke kamar mandi. Pas lihat sudah tergeletak istri aku, terus aku papah, aku bawa ke tempat tidur. Aku masih belum terpikir bahwa akan sampai terjadi keguguran karena kan aku jagain banget baby aku, terus akhirnya dia mulai sensitif dipijit. Lalu, beberapa hari kemudian kok dia mulai keluar flek,” kata Vicky dengan nada sedih.

Hal yang tak ia duga, ternyata Vicky tak menyadari jika ia telah membuang janin buah hatinya ke dalam toilet. Hal itu ia lakukan saat membersihkan gumpalan darah di toilet karena Angel jijik melihat darah.

“Pas dia (Angel) lama-lama di kamar mandi, sakit, itu keluar kayak (pendarahan), dan saya tahu itu. Waktu dia bilang (nyuruh) buang, saya lihatin,” papar Vicky.

Angel yang menyuruh Vicky membersihkannya pun tak menyangka jika itu adalah janinnya. Saat itu ia hanya merasa jijik melihat gumpalan darahnya sendiri saat dari toilet, lantas menyuruh suaminya menyiramnya.

“Saya kan orangnya gelian (jijik), itu gumpalan darah kayak hati ayam gitu lah di closet. Pas saya bilang sudah siram saja (nyuruh buang), tapi suami malah nggak mau buang. Akhirnya saya paksa buang. Kata dia kalau malam mau pipis suka kebayang di kamar mandi itu kayak berasa feeling guilty gitu,” pungkas Angel.

 

Sumber:MANAberita.com

Loading...

Leave a Comment