Aneh-Aneh Aja! 10 Gaya Orang Indonesia Pakek Helm Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala.

Di Indonesia peraturan memakai helm saat berkendara sudah tertulis dalam Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.  Pada Pasal 291 tertulis, jika pengendara motor di jalan tidak mengenakan helm SNI, maka diancam pidana kurungan paling lama satu bulan atau denda maksimal Rp 250.000. Lebih jauh lagi, jika pengendara motor membiarkan boncenger tidak mengenakan helm SNI maka diancam hukuman yang sama.

Namun, anehnya orang Indonesia kebanyakan memakai helm hanya untuk menghindari tilang polisi, bukan untuk keselamatannya. Hasilnya, mereka malah memakai helm dengan gaya yang nyleneh. Ada yang terlihat seperti tak ingin rusak penampilannya karena memakai helm, ada juga yang terlihat belum tahu cara memakai helm yang baik dan benar.

1. Gitu banget ya makainya? 

Loading...

2. Emak selalu benar! Terserahlah yaa...

3. Helmnya kegedean atau kepala adeknya yang kekecilan?

4. Konde Emak kegedean siih.

5. Mungkin Ibunya lagi buru-buru kali yaa, sampek kebalik gitu....

6. Laah! yang ini kok malah nyamping gini...

7. Duuh kasian Maknya, sampek ketutup matanya....

8.  Ini sengaja atau emang gak tahu cara pakeknya yaa...?

9. Apa lagi ngetren yaa pakek helm gaya kebalik?? kok banyak pelakunya??

10. Ini juga ngetren, helm gaya tumpang konde...hehe.

Loading...

Leave a Comment