Anak Artis Ini Dibawa Suami Pulang Ke Rumah Istri Baru Selama 3 Bulan. Kondisinya Sangat Memprihatinkan Saat Dipulangkan.

Artis sinetron, Nadya Almira, beberapa waktu lalu sempat membuat heboh lantaran memposting kabar tentang suaminya yang menikahi wanita lain tanpa sepengetahuannya. Kabar buruk yang menimpa rumah tangga artis cantik tersebut kian meredup setelah itu.

Namun, siapa sangka, ternyata kemelut dalam rumah tangga artis cantik yang kini berhijab itu masih berlanjut. Baru-baru ini, Nadya mengunggah foto sang anak dalam Instagramnya dengan disertai caption yang memilukan.

Dalam unggahannya tersebut, pemain sinetron Arti Sahabat ini mengungkapkan bahwa sang anak yang baru genap berusia satu tahun tersebut dibawa oleh suaminya ke rumah istri barunya. Bahkan, suaminya itu telah membawa buah hatinya selama 3 bulan tinggal dirumah istri barunya tersebut.

Loading...

Hari ini bayi mami udah satu tahun Sehat2 ya nak… semoga km cepet balik ke mami makin pinter ya.. makin lucu.. jgn lupain mami yaaa… kangeeen banget.. Allah pasti adil.. Allah ga tidur.. mami tinggal tunggu bom waktu nya meledak.. hari ini pas 80 hari km di bawa pergi dan ga ketemu mami.. semoga polisi, kpai, lpai, dan semua nya bisa secepatnya kerjain tugas mereka,” tulisnya pada postingan Jumat (11/5/2018).

Yang lebih mengejutkan lagi, Nadya sempat membalas sebuah komentar warganet dengan mengatakan jika ia dilarang untuk bertemu dengan buah hatinya. Bahkan, sang anak ternyata selalu ditinggal dirumah hanya bersama seorang pembantu.

Beberapa hari setelah unggahan tersebut, Nadya kembali mengunggah foto sang anak dan kembali menyampaikan kabar kesedihannya. Ia mengatakan jika sang suami telah mengembalikan buah hatinya. Meskipun merasa bahagia karena sang anak telah dikembalikan, namun, ada hal yang tak kalah mengejutkan diungkap oleh Nadya.

Nadya mengatakan jika sang anak dikembalikan padanya dalam keadaan sakit. Lebih parahnya lagi, buah hatinya itu hanya dipakaikan baju bekas.

Pada postingan tersebut tertulis “Alhamdulillah ya Allah anak mommy pulang… dianterin pulang jam 3 subuh. SAKIT!! Dan dipakein baju2 BEKAS!! Ya Allah nak.. punya papa kok JAHAT banget ya @rayr333 (emoji) jangan sampek papamu nginjak rumah mommy lagi...,” tulisnya pada postingan Jumat (18/5/2018).

Setelah mengunggah foto itu, sontak saja banyak warganet yang simpatik dengan memberi dukungan padanya melalui komentar. 

"Masyallah yg sabar mb @nadya_almira gusti allah ga pernah tidur. Alhamdulillah anak2 mb sdh pulang. Smg lekas sembuh anaknya mb. Mb harus kuat dan ikhlas. Insyallah dibalik cobaan yg berat akan dateng pelangi kebahagiaan untuk mb n anak2", tulis @mrsnana30.

"Alhamdulillah ?.sabar mbak..biar Allah Swt yg membalasnya aamiin..", tulis @fitriarohimah3006.

"Sabar ya mbak Almira , ini bulan puasa , mba tak usah dendam sama mantan suami . Biarlah alloh mmbayar kesabaran mba dgn pahala dan jaminan syurga nya alloh . Saya merasakan apa yg mba rasakan . Lakilaki yg buruk pantas mendapatkan pasangan yg buruk pula . Sebaliknya mba almira pantas mndapatkan lakilaki yg baik yg akan mnjaga mba suatu saat nanti , dunia akhirat . Amin", tulis @soniia_rose.

 

Sumber: Serumpi.com

Loading...

Leave a Comment