Akibat Ayahnya Keasikan Bermain Ponsel, Bayi Ini Tewas Mengenaskan.

Semua orang tua wajib menjaga dan mengasuh buah hatinya dengan baik. Apalagi jika sang anak masih bayi, tentu membutuhkan perhatian ekstra.

Namun, tidak dengan pria asal Singapura bernama Shiddiq ini. Saat sang istri menyuruhnya untuk menjaga buah hati mereka yang masih bayi karena harus bekerja, Shiddiq malah melalaikan tugasnya hingga bayinya tewas mengenaskan.

Kejadian itu bermula saat Shiddiq harus menjaga Reyhana, putrinya yang masi bayi karena sang istri pergi bekerja. Bukannya menjaga bayinya dengan baik, Shiddiq malah asik bermain ponsel.

Loading...

Shiddiq memberikan susu botol pada bayinya dengan satu tangan, sedangkan tangannya yang lain sibuk memainkan ponsel.

Reyhana sepertinya tak ingin meminum susunya, ia mencoba menolak susu yang diberikan ayahnya dengan mendorong-dorong ujung botol susunya dengan lidahnya. Botol susu Reyhana pun terjatuh.

Saat Shiddiq mencoba mengambil botol yang jatuh sambil terus memainkan ponselnya, tiba-tiba Shiddiq mendengar Reyhana menangis. 

Setelah menangis selama seitar 2 menit, Reyhana pun diam. Namun, anehnya, tubuh Reyhana jadi tidak responsif setelah itu.  Shiddiqpun panik dan meletakkan bayinya di kasur sambil menepuk-nepuk punggungnya.

Tak lama setelah itu, kakek Reyhana datang berkunjung untuk menemui cucunya. Namun, ia begitu terkejut melihat tubuh Reyhana yang terlihat sangat pucat dan saat diperiksanya nadi Reyhana juga melemah.

Dua laki-laki inipun segera memanggil pihak medis dari Rumah Sakit setempat. Shiddiq juga lekas memberi pesan istrinya tentang kondisi anaknya yang dilarikan ke Rumah Sakit.

Sayangnya, nyawa Reyhana tak tertolong, ia meninggal dunia dihari itu juga setelah sempat mendapat perawatan medis.

Dokter yang merawat Reyhana memberi tahukan jika putri mereka meninggal karena cedera otak akibat benturan keras. Benturan itu lantas menyebabkan tengkorak Reyhana mengalami keretakan.

Pada saat itulah akhirnya Shiddiq mengakui bahwa ternyata Reyhana sempat terjatuh dari gendongannya saat dia berusaha mengambil botol susu Reyhana yang terjatuh. Ia juga mengatakan jika saat itu ia tak terlalu memperhatikan Reyhana karena sibuk bermain ponsel.

Setelah kejadian itu, Shiddiqpun ditahan oleh polisi setempat. Akibat kelalaianya menjaga buah hatinya sendiri hingga menyebabkannya tewas, Shiddiq dihukum penjara selama 6 bulan.

 

Sumber:MANAberita.com

Loading...

Leave a Comment