Ahmad Dhani Pernah Beberkan Cara Menceraikan Maia Estianty Dengan Kata Sadis Pada Deddy Corbuzier. 'Mungkin Lu Kalah Sadis'

Berita bahagia pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry masih hangat menjadi perbincangan publik. Bahkan banyak yang masih dibuat penasaran akan seperti apa pesta resepsi pernikahan mereka nantinya.

Disisi lain, kisah masa lalunya dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani, seakan ikut mencuat kembali. Hingga kini pemberitaan tentang Maia Estianty selalu dikaitkan dengan suami Mulan Jameela tersebut.

Mulai dari kisruhnya rumah tangga Maia dan Dhani  hingga pada prahara isu KDRT dan perselingkuhan.

Loading...

Hingga terkuak mengenai kasus perceraian Maia 10  tahun silam ini.

Sebelum Maia mengajukan gugatan cerainya, Ahmad Dhani mengaku sudah lebih dulu memberikannya talak tiga.

Hal ini disampikannya dalam sebuah video saat melakukan wawancara mendalam dengan Deddy Corbuzier pada Desember 2015 lalu.

Video berdurasi 42.28 menit tersebut diberi judul 'Deddy Corbuzier dan Ahmad Dhani (A Deep Conversation)'. Dalam video tersebut ia menjelaskan hal sebenarnya mengenai perceraiannya dengan Maia Estianty beberapa tahun silam.

Banyak orang tahu bahwa sebelumnya, Ahmad Dhani bercerai dari Maia karena Maialah yang mencerikannya terlebih dahulu.

"Karena Maia yang menuntut cerai di pengadilan, maka Ahmad Dhani dianggap dicerai oleh Maia," kata Ahmad Dhani pada Deddy Corbuzier.

"Maia menuntut Ahmad Dhani cerai April 2007. Dan yang orang tahu, 'Ahmad Dhani dicerai Maia aja belagu'. Yang masyarakat tahu kan itu," tambahnya.

Dhani melanjutkan, saat itu ialah yang pertama kali mentalak tiga Maia Estianty melalui SMS. Bahkan ia mengatakan jika saat itu ia menggunakan kata-kata sadis dalam pesannya.

"Padahal sesungguhnya, tanggal… saya lupa tanggalnya ya. Desember 2006 itu saya menceraikan Maia secara mentalakkan, mentalak tiga," terang Dhani.

"Nggak pakai talak satu langsung talak tiga. Melalui SMS dan secara agama itu sudah sah," lanjutnya.

Ayah lima anak ini pun mengaku bahwa isi SMS-nya pada Maia kala itu cukup sadis.

"Wah keras SMS-nya, mungkin lu kalah sadis sama gua. Redaksinya seperti ini 'mulai hari ini saya haramkan tubuhku menyentuh tubuhmu'. Gila kan. Itu sms," akunya.

Menurutnya, hal itu ia lakukan karena ia adalah seorang musisi. Dhani tak ingin hanya sekedar menuliskan kalimat biasa untuk Maia saat akan menceraikannya.

"Ya kan kalau penulis lirik cerai kan harus kreatif dong. Kalau cuma 'Saya hari ini menceraikan kamu' ash terlalu normatif. Saya harus mikir kata-kata yang lebih kreatif dong," imbuhnya.

Sejak mengirimkan pesan perceraiannya pada Maia itulah, Dhani mengaku sudah tak lagi menyentuh Maia.

"Mulai hari ini saya haramkan tubuhku menyentuh tubuhmu', itu Desember 2006. Jadi mulai saat itu saya nggak nyentuh Maia," jelasnya.

Setelah adanya talak tersebut, Maia Estianty langsung melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Setelah menceraikan Maia, Dhani pun mengaku menangis karenanya. "Waktu itu saya menangis," aku Ahmad Dhani.

Deddy pun sedikit kaget mengetahui pengakuan Dhani bahwa dirinya menangis karena hal tersebut.

"Seorang Ahmad Dhani menangis?" tanya Deddy tak percaya.

Dhani menjelaskan jika saat itu ia kepikiran ke 3 anaknya, Al, El dan Dul yang saat itu masih sangat kecil.

"Saya menangis. Aku nggak kepengin anak-anakku tahu. Dulu anak-anak masih kecillah. Aku nggak pengin mereka tahu tentang sisi gelapnya ibunya ya. Aku nggak mau," ungkapnya.

Loading...

Leave a Comment