8 Tahun Menikah, Lia Waode Mengaku Tak Pernah Diberi Uang Belanja Oleh Suami. Ini Rahasia Rumah Tangganya Bertahan.

Tahun ini aktris Lia Waode telah genap 8 tahun berumah tangga. Aktris yang mengawali karirnya lewat 'Lenong Bocah tersebut di ketahui menikah dengan duda asal Belanda bernama Volker Lange.

Dari pernikahannya pada tahun 2010 itu, kini Lia Waode sudah dikarunai seorang anak perempuan bernama Alexa Waode Lange.

Dalam acara 'Hotman Paris Show' Lia Waode membeberkan cerita tentang rumah tangganya bersama Volker Lange yang berlangsung cukup lama.

Loading...

Namun, ada hal yang membuat Hotman dan seisi studio terkejut dengan pernyataan Lia Waode tentang perlakuan suaminya padanya.

Lia Waode mengaku tidak pernah mendapat uang jatah bulanan dari suaminya, Volker Lange selama 8 tahun berumah tangga.

Pengakuan Lia Waode pun membuat Hotman Paris terkejut dan ia mengakui selama 8 tahun ini seperti patungan dengan suaminya.

"Selama menikah dengan bule diketengin ngga duitnya tiap bulan?" tanya Hotman Paris.

"(Selama nikah sama bule) Aku sih engga (dikasih uang bulanan). Kita lebih kayak (patungan) bulan ini dia yang bayar (pembantu), bulan depan aku yang bayar. Jadi dia lebih ke biaya anak sekolah, biaya rumah," jelas Lia Waode.

Rupanya selama 8 tahun, Lia Waode dan suaminya memilih mengurus sendiri keuangan masing-masing. Mereka pun membagi fokus pengeluaran masing-masing selama 8 tahun tanpa percekcokan.

Lia Waode juga mengaku kalau ia dan suami saling tahu pemasukan masing-masing tiap bulannya. Karena sudah mengenal Volker selama 12 tahun dan selalu memegang komitmen, Lia Waode yakin tidak akan terjadi masalah rumah tangga.

Bintang sitkom 'Ok Jek' tersebut juga mengatakan jika sebelumnya Lange sempat memintanya melakukan perjanjian pra-nikah. Hal itu dimintanya saat Lia sedang mengandung anak pertama mereka.

"Di saat aku lagi hamil tiba-tiba dia ngomong kayaknya kita harus buat deh ini (perjanjian pra nikah), karena suamiku duda di jerman," tutur Lia Waode.

Permintaan suami Lia Waode bukan tanpa alasan, Volker memang harus membagi secara adil harta untuk anak-anaknya dari istri pertama dan pernikahannya sekarang dengan Lia Waode.

Pasalnya, Volker masih menjalin hubungan baik dengan mantan istri dan anak-anaknya sampai sekarang. Karena itu, suami Lia Waode meminta adanya surat perjanjian pra nikah agar jelas dan adil.

Lia Waode pun tak masalah dengan keputusan Volker Lange membuat surat perjanjian pra nikah. Namun, pada kenyataanya perjanjian pra-nikah itu belum jega dibuat hingga sekarangoleh Lia Waode dan Lange.

Loading...

Leave a Comment